Bersama Puskesmas, Polsek Trucuk beri Layanan Vaksin untuk Mudik Lebaran

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Polsek Trucuk dan Puskesmas Trucuk Kembali hadir untu memberikan layanan Vaksinasi Keliling Dosis 2 dan Booster untuk masyarakat yang akan melakukan kegiatan mudik lebaran.

Layanan vaksinasi keliling ini dilaksanan di sisi Jembatan Sosrodilogo Trucuk, didampingi dengan Dokter dan Nakes (tenaga kesehatan) dari Puskesmas Trucuk.

Aiptu Wahid Tajudin selaku Kanit Binmas Polsek Trucuk menyampaikan bahwa vaksin keliling ini untuk tujuan memberikan sehat bagi masyarakat, Wahid jug menghimbau agar masyarakat Trucuk dan sekitarnya bisa memanfaatkan layanan ini sehingga saat mudik lebaran hari raya Idul Fitri tahun 2022 ini bisa berjalan dengan baik.

“Layanan vaksinasi ini untuk jenis vaksin tahap 2 dan juga boster terutama bagi warga yang akan mudik lebaran, dan agar masyarakat tetap selalu mengedepankan Proses,” Ucap Aiptu Wahid.

Kegiatan ini berlangsung mulai jam 16.00 wib sampai dengan 21.00 wib, yang kebetulan juga Diikuti oleh beberapa awak media untuk mendapatkan vaksin booster.

Warga sangat menyambut baik dengan adanya layanan vaksin keliling ini karena sebentar lagi akan banyak warga yang melakukan kegiatan idul Fitri dan mudik sehingga bisa menjaga imun tubuh lebih baik. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.