Memberi Semangat Pada anak Yatim, Panti Asuhan Baitul Muttaqien Padangan Adakan Santunan.

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Yayasan Panti Asuhan Baitul Muttaqien Padangan melaksanakan kegiatan santunan kepada anak yatim, piatu, yatim piatu se- Kecamatan Padangan. Acara yang dikemas dalam acara safari ramadhan ini berlangsung dibeberapa tempat dengan waktu yang berbeda. Menurut Haryono, selaku ketua pelaksana santunan Yatim Panti Asuhan Baitul Muttaqien bahwa kegiatan santunan bertujuan: Memberikan semangat, motivaai dan kegembiraan kepada anak Yatim, menguatkan mental anak Yatim dengan memberikan motivasi pada anak yatim.

Adapun kegiatan santunan kami kemas secara bergilir yaitu: (1) Minggu, 10/4/2022 di Masjid Desa Sidorejo berjumlah 87 anak, (2). Jumat, 15 April 2022 di Masjid Desa Cendono 84 anak, (3). Minggu, 17/4/2022 di masjid Desa Ngradin 65 anak, (4) kamis,21/4/2022 di balai Desa Dengok 59 anak, (5). Minggu, 24/4/2022 di Yayasan Panti Asuhan Baitul Muttaqien 123 anak. Total yang kita beri santunan adalah 400 anak. Minggu (24/4/2022).

Alhamdulillah acara berjalan lancar sesuai rencana. Terima kasih kepada para donatur, Kepala Desa sewilayah Kecamatan Padanga atas segala bantuan dan suport pada Panti Asuhan Baitul Muttaqien sehingga acara safari Ramadhan dan santunan bisa terlaksana dengan lancar.

Terpisah Satrio Djatmiko selaku Ketua Yayasan Panti Asuhan Baitul Muttaqien Padangan, berharap kegiatan kedepan agar masyarakat lebih peduli kepada anak Yatim Piatu sehingga anak Yatim Piatu merasa terbantu dengan kegiatan santunan ini, semoga Panti Asuhan Baitul Muttaqin selalu eksis dalam upaya mengangkat dan memotivasi anak Yatim di Padangan dan sekitarnya. (Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.