KUA Tambakrejo bersama Penyuluh Agama Islam Adakan Santunan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kegiatan Berbagi sembako untuk dhuafa di area Kecamatan Tambakrejo oleh KUA Kantor Urusan Agama) Tambakrejo, dibulan yang penuh berkah ini merupakan bentuk kepedulian pihak KUA terhadap masyarakat yang membutuhkan atau kurang mampu,Senin, (25/4/2022).

Menurut Anis Syafia Fitriatin, S.Sos.I, M.Pd.I selaku ketua panitia, bahwa kegiatan hari ini adalah memberikan sumbangan berupa sembako kepada masyarakat di sekitar KUA Tambakrejo. Tujuannya adalah untuk ikut serta membangun empati dan simpati pada sesama.

Adapun program yang terlaksana adalah berbagi paket sembako untuk masyarakat kurang mampu, program ini adalah sinergi antara penyuluh agama islam dengan KUA Tambakrejo.

Terima kasih kepada rekan Penyuluh dan Kepala KUA Tambakrejo yang telah membantu kegiatan berbagi ini, atas nama pribadi saya mengucapkan terima kasih yang tiada terhingga sehingga kegiatan ini terlaksana dengan lancar. Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan nilai ibadah kita dibulan suci Ramadhan. Tambah perempuan yang bekerja sebagai Penyuluh Agama Islam Fungsional Kecamatan Tambakrejo

Terpisah Kepala KUA Tambakrejo, H. Ach. Yulkhaidir, M.Pd.I,
memberikan apresiasi kepada panitia, penyuluh agama islam, staf KUA Tambakrejo yang ikut serta mensukseskan kegiatan santunan, semoga pemberian santunan ini dapat membantu dan meringankan beban keluarga tidak mampu, terima kasih kepada panitia dan keluarga besar KUA Tambakrejo atas kekompakannya.(Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.