Anggota DPR RI Ini Turun di Jalan Bojonegoro, Ini Yang Dilakukan

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Ratusan kendaraan yang melintas dijalan Hayam Wuruk, Bojonegoro kota mendadak berhenti untuk mendapatkan Takjil buka puasa yang dibagikan oleh Anggota DPR RI, Wihadi Wiyanto bersama kader Partai Gerindra Bojonegoro, Senin (25/4/2022).

Wihadi Wiyanto menyapa satu persatu warga Bojonegoro yang mengetahui adanya pembagian takjil oleh dirinya saat melintas dijalan Hayam Wuruk, tepatnya di Depan Posko Wihadi Wiyanto, dan kemudian Para pengendara sepeda motor tersebut mendapatkan jatah takjil untuk membatalkan buka puasa.

“Alhamdulillah menjelang buka puasa saya masih dijalan, dan bisa mendapatkan takjil, terima kasih pak Wihadi,” ucap Edi salah satu warga Balen yang kebetulan sedang melintas menjelang waktunya berbuka.

Secara langsung, Wihadi juga memberikan takjil kepada warga dan menyampaikan pesan agar hati hati dijalan saat berkendara agar bisa selamat sampai tujuan dan berhenti jika sudah waktunya berbuka.

“Kegiatan ini merupakan upaya kita membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan, dan tidak bisa berbuka karena masih berjalan, sehingga kami berikan takjil agar mereka yang berpuasa dapat membatalkan puasanya,” kata Wihadi Wiyanto yang juga berasal dari Fraksi Partai Gerindra ini.

Disampaikan juga Anggota DPR RI dari Daerah Pemilihan (Dapil) Bojonegoro – Tuban ini bahwa kegiatan ini juga untuk membantu meringankan beban masyarakat di saat puasa bulan Ramadhan khususnya warga yang masih dijalan saat berbuka puasa.

Selain itu masih pada bulan ramadhan, Wihadi juga membagikan 6 ribu paket sembako untuk warga yang membutuhkan di Bojonegoro dan Tuban, Jawa Timur.

“Selain itu saya juga mengingatkan kepada masyarakat yang akan melakukan mudik lebaran agar berhati hati dijalan, dan tetap menjaga protokol kesehatan,” Ungkapnya.

Dirinya juga berharap agar pandemi segera berlalu serta ekonomi masyarakat segera kembali pulih, namun harus tetap menjaga protokol kesehatan agar masyarakat selalu terjaga kesehatannya. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.