Di Piramida, Kapolres Bojonegoro Apresiasi Awak Media 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si acara PIRAMIDA yakni Ngopi Bareng Bersama Media di salah satu rumah makan di Kelurahan Ledok Kulon Kecamatan Kota Bojonegoro, Jum’at(22/4/2022) pukul 17.00 WIB.

Dalam penyampaianya Kapolres mengatakan Piramida adalah progam dari Kapolda Jatim Irjen. Pol. Nico Afinta yang bertujuan yaitu mempererat tali silaturahmi antara Kepolisian dengan awak media, dan juga sebagai sarana diskusi terkait perkembangan dinamika yang ada di masyarakat.

Kapolres juga mengapreasi setinggi-tingginya kepada media, karena sampai saat ini dapat mendukung Kamtibmas yang kondusif termasuk membantu penanganan dalam pemberitaan vaksinasi dan pemberitaan yang berimbang.

“Terima kasih kepada awak media baik itu dari media cetak, online maupun media televisi atas dukungannya untuk Kepolisian dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif serta penanganan Vaksinasi dosis kesatu, kedua dan booster,“ ujar Kapolres.

Selain itu, Kapolres juga mengatakan dan siap menerima masukan untuk jajaran Kepolisian dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, dan didalam pelaksanaan tugas pokoknya melayani masyarakat.

Menjelang Idul Fitri dalam arus mudik pihaknya sudah mempersiapkan 24 pos-pos pelayanan pengamanan yang sudah diisi oleh anggota baik dari Polri –TNI juga di backup instansi terkait lainnya.

“Dimana untuk kegiatan itu nanti beberapa titik pos pengamanan dan pelayanan sudah disiapkan pelayanan vaksinasi,” imbuhnya.

Menutup serangkaian acara, Kapolres bersama awak media melaksanakan buka bersama. Selanjutnya memberikan bingkisan lebaran kepada awak media secara simbolis dan ditutup doa. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.