Rangkaian HBP Ke 58, Lapas Kelas IIA Bojonegoro Berbagi Bersama Anak Yatim

oleh -
oleh

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro masih melaksanakan serangkaian kegiatan dalam memperingati Hari Bakti Pemasyarakatan (HBP) ke-58. Kali ini, bakti sosial dengan memberikan bantuan sembako dijalankan di Panti Asuhan LKSA Ar-Rohmah, Kab. Bojonegoro, Jum’at, 22 April 2022.

Kepala Lapas Kelas IIA Bojonegoro, Rony Kurnia mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai wujud syukur insan Kemenkumham. Terutama Lapas Kelas IIA Bojonegoro dalam HBP Pemasyarakatan ke-58. Pada momentum itu, Lapas ingin memberikan manfaat sebagai wujud kehidupan bermasyarakat.

“Meskipun bantuan yang kami berikan ini tidak seberapa, semoga bisa sedikit membantu meringankan saudara-saudara kita yang berada di panti asuhan,” kata Rony Kurnia.

Sementara itu, Ketua Panti Asuhan LKSA Ar-Rohmah, Kabupaten Bojonegoro, K. Ahmad menyatakan terima kasih atas perhatian dari Lapas Kelas IIA Bojonegoro. Bakti sosial dengan pemberian semabko dapat membantu menyuplai pangan anak-anak di panti.

“Kami ucapkan terima kasih dan kami doakan mudah-mudahan Lapas Kelas IIA Bojonegoro dan jajaran pemasyarakatan di seluruh Indonesia semakin sukses dan diberikan keselamatan, keamanan dalam melaksanakan tugas,” ujar Bapak K.Ahmad. (Lis/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.