Pantau Ketersediaan Minyak Goreng di pasaran Polsek Balen Sisir Toko 

oleh -
oleh

Suara Bojonegoro.com – Kanit Binmas, Aiptu Agus Subagyo pimpin pelaksanakan pengecekan ketersediaan minyak goreng bersama petugas Bhabinkamtibmas di pertokoan modern dan distributor minyak goreng curah di wilayah Kecamatan Balen, Rabu (21/04/2022).

 

Sasaran utama Kanit Binmas Aiptu Agus Subagyo  adalah melaksanakan pengecekan ke rumah bapak Joko Nawan yang terletak di Dusun  Karanglo  Desa  Kemamang Kecamatan Balen Kabupaten Bojonegoro yang merupakan satu-satunya distributor minyak curah di wilayah Kecamatan Balen.

 

Joko Nawan mengatakan bahwa ketersediaan minyak goreng curah di rumahnya untuk hari ini baru saja habis, karena ada pengurangan kuota dari agen tempat asal belinya. Tadi pagi ada stok sekitar tiga drum dan langsung diserbu para pedagang, sedangkan yang untuk minyak goreng kemasan stoknya masih aman.

 

“Ketersediaan minyak goreng curah di rumah saya untuk hari ini baru saja habis, karena ada pengurangan kuota dari agen tempat asal belinya. Tadi pagi ada stok sekitar tiga drum dan langsung diserbu para pedagang, sedangkan yang untuk minyak goreng kemasan stoknya masih aman “, terang Joko Nawan.

 

Sementara itu, Kanit Binmas Aiptu Agus Subagyo menjelaskan bahwa pada saat melakukan pengecekan di beberapa pertokoan modern, masih banyak stok minyak goreng kemasan refill dan premium.

 

“Selain kita mengecek ketersediaan minyak goreng, kita juga mengantisipasi terjadinya kerumunan warga yang berebut membeli minyak goreng, kita menghimbau agar senantiasa tetap menghindari kerumunan dan patuh protokol kesehatan “, ungkap Agus. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.