Kapolres Bojonegoro:  Mahasiswa Gelar Aksi Harus Tetap Jaga Kamtibmas 

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Jalin Komunikasi dan sinergi Polres Bojonegoro menggelar program Dialog Bersama Mahasiswa (Diagram) yang bertempat di salah satu Café/Resto Desa Campurejo Kecamatan Kota Bojonegoro, Rabu(20/4/2022) pukul 17.00 WIB.

Kegiatan Diagram tersebut dihadiri oleh Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si didampingi Kasat Intelkam, AKP Beni Ulang Setiawan serta diikuti Ketum DPC GMNI Bojonegoro, M. Irfan Abtoni, Ketum PC PMII Bojonegoro, Heri Siswanto, Ketum HMI Bojonegoro, Hasana Shobah Al Baihakhi, Ketum PC IMM Bojonegoro, Arif Rohman Hakim dan Aliansi BEM Bojonegoro (BEM Unigoro, BEM Unugiri, BEM IKIP Bojonegoro, BEM STIE Cendekia, BEM STTM Ar Fahrudin, BEM At Tanwir).

Kapolres Bojonegoro dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas waktu dapat hadir dalam program Diagram yang digelar oleh Polres Bojonegoro.

Pihaknya mengapresiasi kepada seluruh elemen mahasiswa atas pelaksanaan kegiatan aksi unjuk rasa di Kabupaten Bojonegoro dapat berjalan dengan aman dan tertib atas partisipasi para mahasiswa ikut serta menjaga Kamtibmas. Kehadiran Polri khususnya Polres Bojonegoro dalam pengamanan unjuk rasa bertujuan memberikan rasa aman dan kelancaran para mahasiswa saat menyampaikan aspirasi betul-betul bisa satu suara dan murni merupakan aspirasi mahasiswa.

“Polri akan menjalankan tugasnya dalam memberikan jaminan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas),” ucap Kapolres.

Kapolres Bojonegoro mengimbau kepada para mahasiswa untuk mengingatkan seluruh keluarga, teman dan kerabat apabila melaksanakan perjalanan mudik untuk berhati-hati dan kiranya menggunakan kendaraan umum daripada menggunakan mobil pribadi, sepeda motor, karena rawan terjadinya kecelakaan. Tetap disiplin protokol kesehatan dalam melaksanakan segala aktivitas dan sukseskan pelaksanaan vaksinasi terhadap seluruh masyarakat untuk membantu program pemerintah yakni percepatan vaksinasi. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.