Tabur Bunga Di TMP Dipimpin Kalapas Bojonegoro Dalam Rangkaian Hari Jadi Pemasyarakatan Ke 56

oleh -
oleh
*) Foto Kapalas Bojonegoro saat menabur bunga di TMP dalam rangka Hari Jadi Pemasyarakatan (Putut)

Reporter : Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Dalam Rangka Hari Jadi Pemasyarakatan ke 58, Lapas (Lembaga Pemasyarakatan) kelas 2 A Bojonrgoro, menggelar acara rangkaian hari jadi dengan melakukan kegiatan Do’a bersama dan Tabur Bunga di TMP (Taman Makam Pahlawan) di Jalan Pahlawan Bojonegoro. Rabu (20/4/2022).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kalapas (Kepala Lembaga Pemasyarakatan) Kelas 2A Bojonegoro Rony Kurnia beserta seluruh Pejabat Teras, dan Staf dengan khidmat untuk memberikan hormat kepada para pejuang yang telah gugur.

Sebelum melaksanakan kegiatan tabur bunga atau ziarah ke TMP, acara tersebut di awali dengan Do’a bersama dengan tujuan agar para pahlawan yang gugur selalu diberikan tempat terbaik disisi Tuhan serta menjadikan diri para generasi yang masih menjalankan aktivitasnya untuk selalu ingat terhadap jasa para pahlawan.

Klapas Bojonegoro dalam wawancara dengan awak media menyampaikan bahwa agenda ini merupakan rangkaian acara Peringatan Hari Jadi Pemasyarakatan yang dilakasanakan serentak di Seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini serentak di seluruh Indonesia, dan dalam rangkaian Hari Jadi banyak kegiatan yang kita laksanakan nantinya,” ujar Roni.

Disebutkan juga bahwa masih banyak agenda yang dilaksanakan oleh Lapas Kelas 2A Bojonegoro diantaranya adalah Porsenap (Pekan olah Raga dan Seni Narapidana), atau ajang olah raga para WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan), kemudian kegiatan Santunan ke Rumah Yatim Piatu di Bojonegoro, dan Puncak Acara Hari Jadi nanti di laksanakan pada Taggal 27 April 2022.

“Dengan kegiatan dan juga peringatan Hari Jadi ini, Semoga Lapas Kelas 2A Bojonegoro kedepan menjadi semakin lebih baik, dalam memberikan pembinaan kepada warga binaan,” pungkas Kalapas. (Lis/Put)

No More Posts Available.

No more pages to load.