Dua Kendaraan Roda Empat Terperosok Setelah Terlibat Kecelakaan di Ngasem

oleh -
oleh

Reporter : Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Dua Kendaraan Roda Empat terlibat kecelakaan di Jalan PUK Kalitidu – Ngasem turut Dusun Prajekan Desa Jelu,  Kecamagan Ngasem, Kabuoaten Bojonegoro, dan kemudian terperosok ditempat yang curam, Senin (18/4/2022), sekitar jam 10.00 Wib.

Dari data yang dihimpun awak media ini menyebutkan bahwa mobil yang terlibat kecelakaan adalah Mobil honda city dengan nomor polisi S-1211-ED, yang dikendarai Heri purwanto, (37), warga Dusun Kepel, Desa Brenggolo, kecamagan kalitidu, bojonegoro dan Mobil suzuki forsa dengan nomor Polisi L-1982-JJ,  yang dikendarai oleh Sugianto, (56) warga Desa Ngasem kecamatan Ngasem.

Kecelakaan ini berawal dari kendaraan mobil suzuki forsa yang melaju dari arah utara menuju keselatan, sesampai di TKP ada kendaraan mobil honda city diduga  mendahului, karena pada bahu jalan sebelah kanan ada gundukan pasir, kendaraan honda city membanting stir ke kiri untuk menghindari gundukan pasir tersebut sehingga menabrak sisi kanan depan kendaraan suzuki forsa.

Akibat kejadian tersebut mengakibatkan kedua kendaraan masuk ke sisi jalan yang curam, atas kejadian tersebut tidak terdapat korban manusia namun kendaraan kedua belah pihak mengalami kerusakan.

Kapolsek Ngasem, Iptu Karyoto membenarkan kejadian kecelakaan tersebut, mendapatkan laporan adanya kecelakaan, pihak Polsek Ngasem langsung mendatangi TKP untuk melakukan pendataan dan juga membantu pengendara yang terlibat Laka, dan kini perkaranya ditangani oleh Unit Laka Sat Lantas Polres Bojonegoro.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa atas insiden tersebut, dan kami juga bersama warga tadi berupaya melakukan evakuasi terhadap kendaraan yang terjerembab disisi jalan yang lokasinya curam,” Ujar Kapolsek Ngasem.

Iptu Karyoto juga mengingatkan kepada masyarakat agar hati hati saat berkendara untuk mewaspadai didepannya jika mau mendahului, sehingga tidak terjadi musibah kecelakaan. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.