Inilah Suasana Buka Puasa WBP Lapas Bojonegoro Bersama Forkopimda Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto

SuaraBojonegoro.com – Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) dan Petugas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojoengoro berkesempatan berbuka puasa bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (15/4/2022).

Bupati Bojonegoro, yang di wakili oleh Kabag Kesra Bapak Sahlan, merasa senang bisa berhadir di tengah-tengah keluarga besar Lapas Bojonegoro, khususnya di Bulan Ramadhan.

“Saya terharu dengan sambutan pihak Lapas dan para WBP. Apalagi sebagian besar merupakan warga lokal Kabupaten Bojonegoro,” tuturnya.

Tak lupa, ia berpesan kepara para WBP agar selama menjalani pidana tetap mematuhi segala peraturan yang berlaku.

“Ikuti kegiatan pembinaan dengan baik. Seluruh WBP juga harus mendukung kegiatan yang dilakukan pihak rutan,” pesan Bapak Sahlan.

Buka puasa bersama dalam rangka Safari Ramadhan kali ini diisi dengan pemberian paket sembako kepada 40 WBP yang dinyatakan kurang mampu, dilanjutkan dengan mendengarkan ceramah agama oleh Ustadz Yogi Prana Izza, dan diakhiri dengan buka puasa bersama.

“Terima kasih kepada Jajaran Forkopimda Kab. Bojonegoro yang telah peduli terhadap Lapas Bojonegoro,” ucap Kalapas Bojonegoro, Rony Kurnia.

Selain berbuka bersama para WBP Lapas Bojonegoro juga menerima bingkisan yang diberikan oleh pihak Lapas Bojonegoro. (Put/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.