KADIVMIN Kemenkumham Jatim Berikan Penguatan Integritas WBK 2022 Pada Lapas Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Putut Sugiharto 

SuaraBojonegoro.com – Kepala Divisi Administrasi (Kadivmin) Kementerian Hukum dan HAM Kantor Wilayah Jawa Timur, Indah Rahayuningsih, memberikan wawasan untuk penguatan tim pembangunan zona integritas Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Bojonegoro. Kamis (14/04/2022) pagi.

Lapas yang beralamat di Jalan Diponegoro Nomor 94 Kabupaten Bojonegoro, kembali berkomitmen mewujudkan pembangunan zona integritas menuju satuan kerja berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) pada tahun 2022.

Kepala Lapas Bojonegoro, Rony Kurnia dalam sambutan pembukaannya menyampaikan berharap timnya mendapatkan arahan dan bimbingan agar Lapas Bojonegoro berhasil mendapatkan predikat WBK tahun 2022.

“Kita harus semangat, mewujudkan pembangunan zona integritas, saya dan tim mengevaluasi kegagalan sebelumnya untuk perbaikan dan komitmen kita memberikan layanan terbaik kepada masyarakat, arahan dan bimbingan dari Ibu Indah sangat diperlukan,” papar Kalapas.

Berbagai hal menjadi perhatian Indah Rahayuningsih pada kegiatan kali ini, khusus nya dalam upaya Lapas Bojonegoro mewujudkan zona integritas. Indah Rahayuningsih berpesan, Lapas Bojonegoro harus memberikan layanan prima kepada setiap pengguna layanan yang datang ke Lapas.

“Suasana zona integritas di Lapas Bojonegoro harus dibangun, berikan pelayanan yang prima, layani masyarakat dengan baik, dengan senyum salam sapa, jadi masyarakat senang dengan perlakuan petugas,”tutur nya.

Lebih lanjut, Indah Rahayuningsih yang juga menambahkan bahwa petugas harus sigap dalam menerima pengguna layanan, dan melengkapi berbagai fasilitas yang dibutuhkan layanan.

“Petugas harus cepat dalam berpikir dan bertindak, ketika pengguna layanan menanyakan sesuatu, langsung bisa memberikan jawaban, duta layanan juga harus selalu standby, dan untuk Lapas Bojonegoro, segera penuhi fasilitas yang diperlukan layanan,” tutupnya. (Put/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.