Bupati Anna Ramai Dikabarkan Pergi Ke Jerman, Dalam Rangka Apa?

oleh -
oleh
*) Foto: Ilustrasi

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Kabar Perginya Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menuju Negera Jerman hingga tanggal 22 April 2022 ramai dibicarakan di beberapa Wathsapp Group yang kebanyakan diisi oleh warga masyarakat Bojonegoro yang terdiri dari Wartawan, Politisi, Pejabat, dan bahkan anggota DPRD Bojonegoro diantaranya di Group Jurnalis Dan Informasi Terbuka, serta Group Bhinika Tunggal Ika.

Bahkan salah satu anggota Group, menyampaikan dalam tulisannya Yaitu “Tampo kepemimpinan Kabupaten Bojonegoro, Hari ini Lagi Kosong, Di tinggal Ke Jerman, Padahal Jerman saat ini dalam kondisi Konflik”.

Anggota Group juga ada yang menanyakan ketika Bupati jika benar pergi ke Luar Negeri, Lantas bagaimana dengan nasib Negara Bojonegoro Selama Di tinggal pimpinanya Ke Jerman Hingga tnggl 22 April mendatang.

Lalu jika benar Anna Muawanah berangkat ke Jerman, siapa Delegasi atau wakil yang di tunjuk untuk mewakili tuga-tugasnya Pemimpin selama Ada di Jerman, hal ini juga menjadi pertanyaan dari masyarakat Bojonegoro.

Dikonfirmasi terpisah melalui akun Wathsappnya, Kabag Humas Pemkab Bojonegoro, Triguno Sudjono Prio mengatakan bahwa pihaknya tidak mengetahui jika Bupati Bojonegoro keluar negeri.

“Maaf mas saya tidak tahu kalau keluar negeri, setahu saya hanya keluar kota untuk keperluan pribadi,” Ucap Triguna melalui akun Wathsappnya ketika dikonfirmasi Media Siber SuaraBojonegoro.com.

Sementara itu, warga Bojonegoro yang juga mantan Ketua DPRD Bojonegoro, Anwar Sholeh memastikan bahwa Bupati Anna Muawanah ke Negera Jerman. “A1 mas Bupati Bojonegoro pergi ke Jerman,” Katanya.

Jika memang Bupati Anna pergi Ke Jerman yang perlu kita tanyakan ada agenda apa, dan tujuannya apa, karena menurut Anwar kepergian Bupati Bojonegoro ini hingga tanggal 22 April 2022, sehingga Bupati juga meninggalkan tugas kedinasannya.

Sementara itu, Sekretaris Daerah (Sekda) Pemkab Bojonegoro, Nurul Azizah, saat dikonfirmasi oleh awak media ini terkait kabar Bupati Berangkat Ke Jerman Mulai kemarin malam, dan kegiatan apa yang akan dilakukan di negara yang saat ini ada konflik tersebut, Nurul Azizah tidak menjawab Pesan Wathsapp yang dikirim oleh Wartawan Media ini.

Bupati Anna Muawanah ketika Dikonfirmasi melalui akun Wathsappnya apa benar dirinya pergi ke Negara Jerman juga tidak menjawab. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.