Pemdes Kliteh Kecamatan Malo Salurkan BLT DD 3 Tahap Kepada 103 Warga Penerima

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

Suarabojonegoro.com.-
Pemerintah Desa Kliteh, Kecamatan Malo, Bojonegoro, menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa  tahap ke l. ll dan III kepada penerima manfaat yang bertempat di Balai Desa Kliteh, dan dihadiri sebanyak 103 penerima manfaat, tokoh masyarakat, perangkat Desa serta Babinsa dan Bhabinkamtibaa Desa Kliteh, pada minggu (10/4/2022).

Sebelumnya, Pemdes Kliteh telah membagikan BLT DD tahap pertama di Balai Desa, karena banyaknya warga yang menginginkan adanya pencarian BLT DD meskipun belum dijadwalkan, sehingga pihak Pemdes Kliteh menyampaikan BLT DD kepada penerima manfaat sebelumnya, dan kemudian baru tahap II dan III juga disalurkan kepada penerima manfaat.

Pembagian di lakukan pada malam hari karena mengingat saatnya bulan suci Ramahdan banyak warga penerima yang melakukan kewajiban ibadah  Puasa, serta dilakukan dengan kegiatan Vaksinasi di Balai Desa tersebut bagi warga yang belum melaksanakan vaksinasi.

Kepala Desa kliteh Jali mengungkapkan bahwa pembagian BLT DD yang di bagikan sebanyak 103 penerima untuk tahap l, ll dan lll berjalan lancar, tampak warga juga berbinar saat menerima bantuan BLT DD tersebut. Dan diharapkan dapat dimanfaatkan sebaik baiknya oleh masyarakat pnerima.

“Allhamdulillah pembagian BLT DD tiga tahap ini berjalan aman kondusif dan juga sesuai aturan dan mekanisme yang ada juga mematuhi prokes, pembagian di ikuti oleh muspika kecamatan dan seluruh Pemerintahan Desa Kliteh,” Ucap Kades.

Kepala Desa kliteh Jali juga menyampaikan BLT DD yang dibagikan untuk tahap ll dan lll sebesar Rp 600 semoga bermanfaat, bagi masarakat
Dan mudah-mudahan bisa mambantu ekonomi bagi warga.

“Sebelumnya juga kami sampaikan BLT DD tahap pertama, meskipun belum terjadwal karena banyaknya warga yang meminta terlebih dahulu karena juga banyaknya kebutuhan warga, kemudian tahap II dan III juga kita berikan sesuai tahapan dan jadwal yang sudah kita atur bersamaan dengan adanya kegiatan Vaksinasi,” tambah Kades Kliteh.

Dengan demikian, pembagian 3 tahap BLT DD di Desa Klites Kecamatan Malo ini sudah terlaksana, dan masyarakat penerima manfaat bisa menggunakan dengan sebaik baiknya. (Yud/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.