Anjangsana di PonpesBakti Ketua Bhayangkari Bojonegoro gelar Bhakti Sosial

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad menggelar anjangsana dan bakti sosial dalam bulan Suci Ramadhan dibeberapa pondok pesantren (ponpes) di wilayah hukum Polres Bojonegoro, Sabtu(9/4/2022).

Dalam kegiatan anjangsana dan bakti sosial tersebut, Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad didampingi Pengurus Bhayangkari Cabang Bojonegoro dan Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Bojonegoro.

“Alhamdulillah, hari ini kami dari Bhayangkari Cabang Bojonegoro melaksanakan anjangsana sekaligus bakti sosial dengan menyalurkan bantuan Al Qur’an dan paket sembako. Ada tiga ponpes yang kami datangi,” ucap Ketua Bhayangkari Cabang Bojonegoro, Ny. Anggun Muhammad kepada awak media.

Ketua Bhayangkari Bojonegoro mengimbau kepada pengasuh dan pengurus ponpes selama kegiatan di ponpes tetap disiplin protokol kesehatan dan pola hidup sehat dikalangan santri.

“Setiap kegiatan tetap disiplin protokol kesehatan, bagi pengurus atau santri yang belum di vaksin bisa menghubungi Bhabinkamtibmas atau pak kapolsek untuk segera dilakukan vaksinasi. Untuk saat ini Polri genjar melaksanakan vaksinasi penguat atau booster bagi masyarakat,” imbau Ketua Bhayangkari.

Dari pantuan awak media ini, kegiatan anjangsana dan bakti sosial dilaksanakan di tiga ponpes antara lain pondok pesantren Darul Ma’arif SMK YPM 6 Bojonegoro, pondok pesantren Qur’an Habibana Desa Ngraseh Kecamatan Dander Bojonegoro dan pondok pesantren Kasyifatul Ulum Desa Ceweng Sendangrejo Kecamatan Dander Bojonegoro. Kegiatan ini tetap memperhatikan protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.