Ramadhan, Polres Bojonegoro Adakan Vaksinasi Dihalaman Masjid

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro menggelar gerai vaksinasi Presisi bagi masyarakat atau para jamaah Masjid Agung Darussalam Kecamatan Kota Kabupaten Bojonegoro, Selasa(5/4/2022) pukul 20.00 WIB.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si mengatakan Polres Bojonegoro menggelar gerai vaksinasi Presisi di tempat ibadah atau rumah-rumah ibadah guna mendorong kemudahaan masyarakat dalam menjangkau gerai vaksinasi.

“Hari ini kita menggelar gerai vaksinasi Presisi di Masjid Agung Darussalam Bojonegoro. Vaksinasi dilaksanakan setelah shalat tarawih. Polres Bojonegoro akan terus menggelar gerai vaksinasi selama bulan Ramadhan sehingga percepatan vaksinasi untuk membentuk herd immunity,” ucap Kapolres Bojonegoro kepada awak media ini.

Lanjut Kapolres, peningkatan kemudahan masyarakat menjangkau gerai vaksinasi tersebut menjadi langkah penting bagi upaya kita menjaga ditengah situasi pandemi Covid-19. Gerai vaksinasi Presisi menyediakan vaksinasi dosis kesatu, kedua dan ketiga atau booster.

“Saat ini Polres Bojonegoro berupaya menggenjot vaksinasi dosis ketiga atau booster. Ini akan dilakukan secara berkelanjutan saat bulan Ramadhan,” ucapnya.

Kapolres Bojonegoro mengimbau kepada seluruh masyarakat selama melaksanakan ibadah di bulan Ramadhan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang ketat dengan 5M.

“Saat beribadah dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan itu bentuk upaya atau ikhtiar masyarakat untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 atau virus lainnya,” pungkas Kapolres. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.