Cek Ketersediaan Sembako di Pasar Tradisional Polsek Baureno Sisir Pertokoan

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Polsek Baureno bersama-sama instansi terkait melakukan pengecekan ketersediaan dan harga minyak goreng serta kebutuhan sembilan bahan pokok (sembako) di pasar tradisional Desa Pasinan Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro, Rabu(6/4/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Baureno IPTU Suiswanto mengatakan, pihaknya mengunjungi pasar Desa Pasinan dan secara acak terhadap toko-toko yang menjual minyak goreng dan sembako.

“Kami melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng dan sembako curah di pasar Desa Pasian,” kata IPTU Suiswanto.

Dalam kesempatan tersebut, pihaknya melaksanakan pengecekan dibeberapa toko antara lain toko Maju, toko Lumintu dan toko Lestari.

“Kita melaksanakan pengecekan dibeberapa toko yang menjual minyak goreng dan sembako yang lumayan besar dan yang sering pembeli sembako di toko tersebut,” ucapnya.

Pastikan Ketersediaan Bahan Pokok Aman Selama Ramadhan Menurut Kapolsek Baureno, pengecekan ini dilakukan mengingat saat ini banyak warga di wilayahnya yang beralih menggunakan minyak goreng curah. Hal tersebut disebabkan lantaran harga minyak goreng kemasan masih tinggi di pasaran.

“Menurut penjual konsumen saat ini lebih tertarik dengan minyak goreng curah mengingat harga lebih murah dibandingkan dengan minyak goreng kemasan. Untuk ketersediaan minyak goreng saat ini masih stabil baik kemasan dan curah,” ungkapnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.