Persit KCK Kodim Bojonegoro Ziarah dan Tabur Bunga Dalam Rangka Peringatan HUT Persit Ke – 76

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, pagi ini Jum’at (1/4/2022), melaksanakan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) ‘Kusuma Bangsa’ Desa Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.

Ziarah dan Tabur Bunga yang dipimpin langsung Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT ke- 76 Persit Kartika Chandra Kirana yang jatuh pada tanggal 3 April 2022.

“Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 76 Persit Kartika Chandra Kirana. Dimana sebelumnya kita juga melaksanakan kegiatan bakti sosial diantaranya doa bersama, donor darah, pemberian bantuan sembako dan tali asih,” kata Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Kodim 0813 Bojonegoro, Ny. Luluk Arif Yudo Purwanto.

Disamping memperingati HUT Persit, ziarah dan tabur bunga ini juga merupakan salah satu wujud kami sebagai generasi penerus dalam menghormati dan mengenang jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita.

“Kami berharap, semoga apa yang kami lakukan ini bisa menjadi suri tauladan bagi para generasi muda untuk selalu menghargai jasa para pahlawan,” pungkasnya. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.