Mau Makan Sepuasnya, Ada ‘Bu Rahmi’ Di Aston City Hotel Bojonegoro Selama Ramadhan, Di Favehotel Ada BTS

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – memanfaatkan momen untuk berkumpul saat berbuka bersama dan sekaligus silaturahmi, menjadi Trend dan budaya bagi masyarakat Muslim sebagian, kenyamanan dan juga kepuasan pasti menjadi incaran bagi warga yang hendak buka bersama. Aston Bojonegoro City Hotel dan Favehotel Sudirman Bojonegoro kembali menghadirkan berbagai penawaran istimewa selama bulan penuh berkah ini.

Bertempat di Restoran Kundika, Greatdy selaku Food and Beverage Manager untuk Aston Bojonegoro City Hotel dan Favehotel Sudirman Bojonegoro menjelaskan, untuk tahun ini selama ramadan Aston Bojonegoro City hotel dan Favehotel Sudirman Bojonegoro menghadirkan promo All you can eat.

Dipaparkan bahwa Untuk di Aston ada Promo All you can eat ‘Bu Rahmi’ (Buka Puasa di Ramadan dan Silaturahmi) dan BTS (Buka puasa di TiBi Seru) untuk Favehotel akan dihadirkan setiap harinya selama bulan Ramadan mulai dari pukul 17.00 hingga 21.00 WIB. Dengan lebih dari 50 pilihan menu yang terdiri live cooking, Stall, Salad Bar, buffet makanan khas nusantara dan menu internasional, paket buka bersama ini dihadirkan dengan harga yang cukup terjangkau di Rp. 125.000 untuk Aston dan Rp. 88.000 saja untuk favehotel.

“Bagi pengunjung yang ingin berbuka puasa secara lebih privasi, Aston Bojonegoro City Hotel menghadirkan Paket Bukber Privasi dengan harga Rp 175.000 net per orang,” Ujarnya, Kamis (31/3/2022).

Paket ini sudah termasuk dengan penggunaan ruangan Kundika Lounge, buffet, ta’jil, karaoke dan billiard yang dapat dipesan dengan minimum reservasi 20 orang. Buka puasa privasi ini tetap mengikuti standar protokol kesehatan, sehingga tamu dapat menikmati momen berbuka puasa tanpa rasa khawatir.

Selain dimanjakan dengan sajian masakan buka bersama dengan cita rasa tinggi, para tamu Aston Bojonegoro City Hotel dan favehotel Sudirman Bojonegoro juga berkesempatan memenangkan berbagai macam voucher menarik, seperti voucher kamar, makan, gym, dan masih banyak lainnya yang akan diundi pada akhir bulan.

Melengkapi penawaran buka bersama, di kedua properti ini juga memberikan penawaran staycation yang menarik. Dengan harga Rp 785.000 / kamar / malam untuk Aston dan harga Rp 550.000 / kamar / Malam untuk Favehotel anda sudah dapat merasakan pengalaman menginap di tipe kamar Superior. Promo ini sudah termasuk dengan sahur / sarapan dan buka puasa untuk 2 (dua) orang. Promo Staycation Ramadan ini berlaku hingga tanggal 27 April 2022.

“Pada tahun ini Aston Bojonegoro City Hotel dan Favehotel Bojonegoro menghadirkan paket menginap serta buka bersama. Menu buffet (makan sepuasnya) kami sediakan dengan total 50 macam menu pilihan, yang sangat cocok dinikmati bersama keluarga dan rekan kerja,”  jelas Yudhi Thofani, selaku Assisten Director of Sales Cluster Aston Bojonegoro City Hotel. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.