Cek Ketersediaan Minyak Goreng di Pasar, Tiga Pilar Kecamatan Kedewan Pantau Pasar

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Dalam rangka menjaga ketersediaan bahan pangan khususnya minyak goreng dan Sembilan bahan pokok (sembako) , Polsek Kedewan melaksanakan patroli sambang pengecekan stok minyak goreng dan sembako yang ada di toko-toko pasar Kedewan Kecamatan Kedewan Kabupaten Bojonegoro, Jum’at(1/4/2022).

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad, SH, SIK, M.Si melalui Kapolsek Kedewan AKP Yaban mengatakan kegiatan tersebut dilakukan guna mengantisipasi kelangkaan serta Harga Eceran Tertinggi (HET) terkait bahan pangan yaitu minyak goreng dan di pasar Kedewan dengan melaksanakan pengecekan terhadap stok minyak goreng dan sembako.

“Pengecekan ini kita lakukan tiap hari bersama-sama instansi terkait untuk menjaga kestabilan stok minyak goreng dan sembako,” kata Kapolsek Kedewan.

AKP Yaban menambahkan beberapa toko di pasar Kedewan yang dikunjungi stok minyak goreng masih stabil.

“Untuk minyak goreng kemasan / revil kisaran Rp. 20.000/per liter sampai Rp. 25.000 / per liter , beda merk beda harga. Minyak goreng curah Rp. 16.000/per liter, stok masih aman,” tambahnya.

Kapolsek Kedewan mengimbau kepada pelaku usaha toko atau pedagang untuk selalu mengecek persediaan minyak goreng ditempat etalase toko dan tidak melakukan penimbunan sembako terutama minyak goreng.

“Kepada pedagang atau pelaku usaha kita imbau untuk tidak melakukan penimbunan Bahan Pangan terutama minyak goreng, karena itu melanggar hukum dan bisa meresahkan masyarakat,” pungkas Kapolsek. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.