Aspal BKKD Sumberagung Kecamatan Ngraho Sudah Rusak, Proyek Dikerjakan 100 Persen 

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pelaksanaan Proyek Pembangunan  yang menggunakan Program BKKD (Bantuan Khusus Keuangan Desa) untuk Desa Sumberagung, Kecamatan Ngraho, Kabupaten Bojonegoro, untuk pembangunan jalan Aspal dan saat ini sudah mengalami kerusakan dibeberapa titik.

Dari data yang dihimpun oleh media SuaraBojonegoro.com dilapangan bahwa pengerjaan program BKKD Sumberagung ini sudah dilaksanakan 100 persen meskipun anggaran BKKD baru cair sebesar 50 persen dari APBD Bojonegoro sebesar Rp1.088.890.000.

Diakui oleh Kades Sumberagung, Rasyid bahwa memang pengerjaan sudah 100 persen dan anggaran cair sudah 50 persen, dan untuk pembiayaan 100 persen jalan aspal ini dilakukan oleh rekanan yang mengerjakan program BKKD tersebut.

“Sudah 100 persen dan anggaran baru kami terima sebesar 50 persen,” aku Kades Sumberagung melalui sambungan telepon selularnya, Selasa (30/3/2022).

Kades juga menjelaskan bahwa pekerjaan jalan aspal berasal dari anggaran BKKD yang dikerjakan oleh Rekanan tersebut juga sudah dilakukan uji ketebalan dan juga dilakukan Sudah dari pihak Pemkab Bojonegoro.

Terkait dengan adanya kerusakan jalan aspal dibeberapa titik, Rasyid mengatakan bahwa pihak ketiga akan melakukan pembenahan dengan alasan banyaknya masyarakat yang menggunakan jalan tersebut dengan menggunakan truck bermuatan sehingga cepat rusak, atau diduga kualitas pembangunan jalan yang kurang baik atau kurang berkualitas.

“Namanya masyarakat banyak, yang melewati jalan tersebut tidak sedikit terkadang dilalui truck dengan muatan gabah dan lainnya,” Pungkas kades Sumberagung. (SAS/Art/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.