Pemdes Kepohkidul Gerebek Rumah Warganya. Ada Apa ?

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) Desa Kepohkidul, Kecamatan Kedungadem, Kabupaten Bojonegoro sukses tersalurkan. Kepala Desa Kepohkidul, Samudi menjelaskan jika di tahun 2022 ini terdapat 92 Penerima Keluarga Manfaat (PKM). Selasa (29/03/22).

“Ada 92 orang Keluarga Penerima Manfaat,” katanya.

Untuk memastikan penyaluran BLT DD berjalan dengan baik dan tepat sasaran dirinya bersama aparatur desa Kepohkidul turun ke rumah warga penerima BLT DD yang berhalangan hadir lantaran sakit.

“Kita salurkan ke rumah warga yang berhalangan hadir karena sakit,” ujarnya.

Melalui suarabojonegoro.com ini pria yang sekaligus Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Bojonegoro ini menyampaikan, bagi 92 penerima BLT DD ini dapat memanfaatkan bantuan tersebut dengan baik. Sehingga BLT DD tersebut dapat membantu kebutuhan masyarakat.

“Semoga dapat dimanfaatkan dengan baik dan dapat membantu kebutuhan masyarakat,” ujarnya.

Pembagian BLT DD pun juga dilaksanakan secara door to door kepada lansia dan warga yang sakit dan tidak memungkinkan menghadiri penyaluran BLT DD di Kantor Desa.

“Kita juga salurkan BLT DD tersebut ke rumah-rumah KPM yang tidak memungkinkan menghadiri penyaluran di Kantor Desa,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.