Pesilat Asal Unigoro Boyong Medali Emas Diajang PomProv Jatim

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Prestasi demi prestasi di Universitas Bojonegoro ditorehkan tidak hanya dalam kegiatan peningkatan kapasitas pendidikan bagi mahasiswanya, begitu juga dengan kegiatan olahraga dan Hobby bagi mahasiswanya melalui kegiatan UKM Mahasiswa di Unigoro (Universitas Bojonegoro).

Dalam ajang PomProv (Pekan Olahraga Mahasiswa Provinsi) SE Jawa Timur yang diselenggarakan di salah satu kampus ternama di Malang ini Pesilat asal Unigoro mampu meraih medali emas atau Juara satu dalam ajang Pencak Silat katagori kelas C Putra Dewasa, yaitu mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Politik Unigoro, Yoga Aldi Pradana. Senin (28/3/2022).

Yoga Aldi atlit yang aktif di UKM Pencak Silat Unigoro dan juga sering tampil diberbagai akan kejuaraan pencak silat ini mampu memboyong medali emas setelah mengalahkan pesilat dari Universitas Surabaya.

“Dalam partai final sangat berat bagi atlit kami, karena pesilat lawannya sangat tangguh, dan berpengalaman dalam kejuaraan pencak silat, namun Alhamdulillah dapat dikalahkan,” Ujar Pelatih Yoga Aldi, Dimas Reky Tri Murdiansyah.

Ketua Yayasan Suyitno yang membawahi lembaga pendidikan Unigoro, Arief Januwarso mendengar kabar bahwa mahasiswa Unigoro mampu memboyong medali emas merasa sangat bangga dan berterima kasih kepad kontingen Pencak Silat dan Kontingen Tim Por Prov Mahasiswa tahun 2022 yang telah menorehkan nama baik Unigoro.

“Ini adalah bentuk upaya para mahasiswa untuk mendapatkan prestasi dibidang olahraga, dan juga tentu membawa nama baik Unigoro Dimata Masyarakat Indonesia,” Ucap Arief Januwarso.

Arief juga menyampaikan terima.ksih kepada Rektor dan juga para Dosen serta Mahasiswa yang telah berjuang Diajang Por Prov Mahasiswa di Malang ini, dengan harapan apa yang sudah diraih bisa menjadikan motivasi dan meningkatkan kembali, juga yang belum berhasil agar terus berlatih untuk berupaya mampu mendapatkan yang terbaik. (Rum/Sas)

No More Posts Available.

No more pages to load.