Layanan Vaksin Keliling Dibawah Jembatan Sosrodilonggo Sasar Warga Yang Berada di Kafe

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Polsek Trucuk, Bersama Koramil Trucuk dan Juga tim medis dari puskesmas Trucuk terus menggelar layanan vaksin keliling bagi masyarakat yang belum melaksanakan vaksin kedua DNA juga untuk layanan vaksin boster.

Kegiatan layanan vaksinasi keliling kali ini digelar di kafe kafe bawah jembatan Sosrodilonggo, kecamatan Trucuk Kabupaten Bojonegoro, yang dihadiri oleh Kapolsek Trucuk, Danramil Trucuk dan juga mendapatkan dukungan dari Anggota DPRD Bojonegoro dari Fraksi Gerindra Sudiyono. Sabtu malam (26/3/2022).

Kanit binmas Polsek Trucuk Aiptu Wakhid Tajudin menyampaikan bahwa layanan vaksin keliling ini diharapkan untuk memenuhi target masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi mulai tahap dua hingga tahap tiga atau boster.

“Kita terus bersama sama tim dari Polsek, Koramil dan tim medis untuk memberikan vaksin dengan sistem jemput bola, agar masyarakat yang belum sempat vaksin dapat kita berikan vaksin langsung ditempat,” Ujar Aiptu Wakhid.

Masyarakatpun yang mengetahui adanya layanan mobil vaksin dan belum mendapatkan vaksin langsung mendatangi mobil layanan vaksin keliling tersebut.

Sementara itu, Sudiyono anggota DPRD Bojonegoro sangat mengapresiasi langkah Polsek Trucuk yang menggelar Layanan mobil vaksin keliling, sehingga bisa memudahkan masyarakat untuk dapat vaksin.

“Karena terkadang alasan masyarakat sibuk, dan bekerja sehingga dengan layanan vaksin keliling di kafe kafe atau di tempat umum ini dapat membantu memenuhi target vaksin bagi masyarakat,” Paparnya.

Dengan vaksin yang sudah didapat diharapkan masyarakat akan tetap dijauhkan dari sebaran virus Covid 19, dan juga terjaga kesehatannya. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.