Jalan Desa Pacul Bojonegoro Masih Terendam Banjir

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Banjir yang berasal dari air hujan yang melanda wilayah Bojonegoro mulai tadi malam di bagian selatan Bojonegoro dan mengalir ke wilayah Kota Bojonegoro melewati kecamatan dander, dan saat ini masih merendam di Jalan Serma Abdullah Desa Pacul, Kecamatan/Kabupaten Bojonegoro. Senin (21/3/2022).

Dari pantuan media SuaraBojonegoro.com, air masih mengenang dijalan Serma Abdullah dengan ketinggian sekitar 20 centimeter dan sepanjang sekitar satu kilometer.

Beberpa lahan pemukiman rumah warga juga masih tergenang air banjir yang berasal dari wilayah Bojonegoro selatan ini, menurut warga sekitar bahwa air menggenang mulai tadi malam, dan sulit untuk mengalir.

“Karena Diwilayah Utara banyak bangunan dan mungkin saluran airnya kecil jadi terlambat mengalir,” Ucap Roni salah satu warga Pacul.

Kendaraan yang melintas di jalur tersebut juga harus berhati hati dan mengurangi kecepatan, karena ombak air dapat mengenai rumah warga dan masuk kedalam rumah warga.

Sebelumnya banjir terjadi Diwilayah Dander yang juga menggenangi pemukiman warga hingga masuk kedalam rumah dengan ketinggian sekitar 40 centimeter.

Warga berharap ada solusi dari pemerintah agar hal semacam ini bisa teratasi dan jika banjir air dapat segera mengalir.

“Berharap ada solusi dari pemerintah agar air bisa mengalir dan tidak menggenang terlalu lama di jalan serta pemukiman warga,” Pungkas Roni. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.