Waspada! Jalan Nasional Bojonegoro – Balen Dibangun Dengan APBD Sudah Banyak Lubang

oleh -
oleh

Reporter: Yudianto

SuaraBojonegoro.com – Puluhan lubang di jalan Nasional yang dibangun dengan menggunakan uang APBD Pemkab Bojonegoro senilai Rp 70.637 miliar, mulai dari Desa Margomulyo hingga Kota Bojonegoro, sudah mulai ada yang mengalami kerusakan yaitu lubang dan juga aspalnya pecah.

Kerusakan lubang jalan ini terjadi mulai dari titik Desa Margomulyo, Kecamatan Balen, hingga tugu selamat datang Kota Bojonegoro diantaranya mulai dari perbatasan pengaspalan, pertigaan margamulyo, depan SPBU Balen, dan juga puluhan titik lubang di wilayah Kecamatan Kapas.

Dengan kondisi jalan yang berlubang dibeberpaa titik ini tampak di wilayah Kecamatan Balen sangat rawan menyebabkan kecelakaan karena apabila kendaraan roda dua melintas dan tidak waspada dikhawatirkan akan jatuh.

“Banyak lubang kalau hujan sangat berbahaya, padahal baru selesai dibangun sekitar dua bulan lalu,” Kata Dedi salah satu warga Sumberrejo yang melintas di jalan tersebut, Selasa (15/3/2022).

Deddy ini adalah pengguna jalan yang setiap hari melintas dan beberapa pengendara ada yang pernah hampir terjatuh akibat menabrak lubang jalan tersebut.

“Ada puluhan kalau 30 lubang lebih,” tambah Dedi yang bekerja di salah satu bank di Bojonegoro ini.

Jalan sepanjang 10 kilometer ini diharapkan oleh warga dan masyarakat pengguna jalan agar segera mendapatkan perbaikan dan tidak hanya tanda saja.

Karena musim hujan masih terjadi dimungkinkan akan berdampak juga bagi kerusakan jalan terus bertambah dan juga rawan bahaya bagi pengguna jalan raya nasional Bojonegoro menuju Kecamatan Balen. (Yud/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.