Ketua Papdesi Bojonegoro Tanggapi Status Wathsapp Pribadi Kades Yang Singgung LSM dan Wartawan

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com  –  Status WhatsApp Kepala Desa Pumpungan, Kecamatan Kalitidu, Kabupaten Bojonegoro, yang menyinggung LSM dan wartawan mendapat tanggapan dari Ketua Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Bojonegoro, Samudi. Minggu (13/03/22).

Menurut Samudi, apa yang dilakukan kades Pumpungan tersebut adalah story WhatsApp. Dirinya mempertanyakan ketika ada orang yang screen shoot dan di share ke media grup WhatsApp.

“Pertanyaanya, siapa yang screen shoot wa orang dan kemudian menyebarkan ke media itu. Untuk kepentingan apa orang melakukan hal itu. kades itu kan tidak menyebut nama LSM tertentu dan mestinya mereka yang tidak menyimpan nomor nya pak kades kan ga bisa lihat status itu to ?,” katanya.

Samudi, juga mempertanyakan setelah hal ini menjadi ribut. Namun demikian, Kades Kepohkidul ini juga mengakui apa yang dilakukan oleh kades Pumpungan tersebut kurang elok tapi jangan kemudian di besar besarkan.

“Saya berharap teman teman LSM juga melakukan otokritik kedalam jangan sampai LSM-LSM yang baik dan kredibel namanya menjadi rusak karena ulah oknum oknum tertentu untuk kepentingan pribadinya,” ujarnya.

Dalam kesempatan ini pria dengan ciri khas kepala gundul ini menegaskan bahwa, banyak LSM dan jurnalis yang kredibel dan baik. Namun juga harus diakui jika masih banyak oknum-oknum yang mengaku sebagai LSM dan wartawan yang berseliweran ke kades-kades.

“Padahal sebagian besar dari mereka yang melakukan ini malah nggak punya media yang jelas. dan karena itu kadang kades menjadi risih,” pungkas pria yang sekaligus akan mencalonkan Bupati Bojonegoro 2024 mendatang. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.