Kapolres Bojonegoro Berikan SEMANGAT Purnawirawan Polri Yang Rawat Istrinya Sakit Lumpuh dan Belum Punya Tempat Tinggal

oleh -
oleh

Reporter : Sasmito Anggoro

SuaraBojonegoro.com – Pengabdian kepada masyarakat, oleh anggota Polri terkadang tidak sedikit yang memikirkan kepentingan umum dari pada pribadinya, hal ini karena bentuk pengabdian Polri terhadap masyarakat guna terus menjaga dan menciptakan Kamtibmas. Rabu (9/3/2022).

Seperti yang dialami oleh Yusuf, salah satu Purna Polri yang bertugas terakhir di Polsek Kepohbaru, mengalami hidup yang sangat berat, yaitu istrinya mengalami lumpuh dan masih tinggal di Asrama Polsek Kepohbaru.

Melihat kondisi demikian, Kapolres Bojonegoro AKPB Muhammad menyempatkan diri untuk berkunjung dan memberikan SEMANGAT (Semua Untuk Anggota) kepada Istri Yusuf bernama Lilik yang saat ini kondisinya lumpuh tergeletak ditempat tidur.

Didampingi oleh Dandim 0813 Bojonegoro Letkol Armed Aruh Yudho, dan Kapolsek Kepohbaru AKP Suwaji, AKBP Muhammad memberikan motivasi kepada Yusuf yang harus merawat istrinya di masa Purnanya.

“Kami sangat prihatin dengan kondisi pak Yusuf harus merawat istrinya dan juga istrinya pak Yusuf yang harus sakit dan masih tinggal di Asrama, sehingga kami sengaja mengunjungi beliau untuk memberikan motivasi dan semangat,” Ujar AKBP Muhammad.

Kapolres juga memberikan Bantuan kepada keluarga Yusuf untuk meringankan Beban mereka, sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro terhadap Purnawirawan Polri yang sedang mengalami kesusahan.

“Tidak sedikit anggota Polisi yang tidak peduli dengan kepentingan Pribadinya, karena mengutamakan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi masyarakat dan memberikan pelayanan kepad masyarakat, sehingga kita yang masih aktif ini yang harus peduli ketika mereka sudah purna,” Terang AKBP Muhammad.

Selain itu Kapolres AKBP Muhammad juga mengunjungi Supiyati, seorang janda tua yang juga mengalami lumpuh selama 14 tahun. Supiyati merupakan ibundari Widodo yang beralamatkan di Desa Kepoh, Kecamatan Kepohbaru yang setiap hari membantu Polsek Sukosewu untuk membuat Kopi bagi anggota dan membantu kegiatan lainnya saat Polsek Kepohbaru membutuhkan tenaganya. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.