Polisi Amankan 3 Pasangan ‘Ngamar’ Didalam Hotel

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito Anggoro

TUBAN, SuaraBojonegoro.com – Satuan Samapta Polres Tuban Menggelar pemeriksaan di beberapa hotel di Tuban yang diindikasi sebagai tempat menginap pasangan yang bukan suami istri. Hal ini dilakukan untuk mengantisipasi tempat tempat yang rawan pelanggaran untuk menciptakan situasi Tuban kondusif dan aman.

Dari hasil pemeriksaan tersebut, Sebanyak 3 pasangan muda-mudi yang tidak bisa menunjukan buku nikah diciduk petugas ketika tengah asyik di berada kamar hotel Tuban, Mereka diamankan dalam kegiatan operasi yang digelar anggota kepolisian dengan sasaran sejumlah hotel yang ada di wilayah hukum Tuban. Minggu malam, (27/2/2022).

“Kami bersama petugas langsung melalukan penyisiran di sejumlah tempat yang rawan terjadi pelanggaran atas laporan masyarakat, salah satunya dibeberapa hotel di Tuban,” kata Kasat Samapta Polres Tuban AKP Chakim.

Petugas juga melalukan pengecekan identitas tamu di tiga hotel Tuban. Diantaranya, berada di Hotel Bintang SG17, Green Garde, dan Hotel Charis, dari pengecekan tersebut ditemukan 3 pasangan muda-mudi yang tengah asyik berduaan didalam kamar hotel.

“Setelah kami cek, meraka tidak dapat menunjukkan surat nikah saat menginap di kamar hotel berduaan, dan tidak bisa menunjukkan bukti pernikahan yang sah,” Tambahnya.

Ketiga pasangan yang diamankan berinisial MR (21), pria asal Kecamatan Sukodadi, Kabupaten Lamongan. Dia bersama dengan perempuan S (21), salah satu warga Kecamatan Tikung, Kabupaten Lamongan.

Kemudian pasangan kedua berinisial MS (26), pria asal Kecamatan Keraton, Kabupaten Pasuruan bersama perempuan M (23), warga Kecamatan Kraton, Kabupaten Pasuruan.

Lalu pasangan ketiga yang diciduk berinisial DA (28), pria asal Kecamatan Semanding, Kabupaten Tuban. Pria itu berada dikamar bersama perempuan RA (24), warga Kecamatan Blora, Kabupaten Blora.

Terhadap ketiga pasangan ini, Mereka dikenakan sanksi Tindak Pidana Ringan (Tipiring) dan dilakukan pendataan. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.