Diduga Mengantuk Pengendara Motor Ini Meninggal Di Jalan Raya Sumberrejo – Babat

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Seorang pengendara sepeda motor matic Honda Vario Nopol S-6602-AAZ, bernama Dahlan (63), warga Desa Banjarjo, Kecamatan Padangan, Kabupaten Bojonegoro, harus meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas.

Peristiwa kecelakaan lalu lintas (laka lantas) terjadi di jalan Nasional Kabupaten Bojonegoro menuju Babat, tepatnya di Desa Prayungan Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur. Korban mengalami kecelakaan ini meninggal setelah mengalami kecelakaan tunggal.

Disampaikan oleh Kapolsek Sumberrejo, AKP Hufron, bahwa pengendara ini diduga mengantuk saat mengendarai kendaraan dengan kecepatan tinggi sekitar pukul pukul 05.10 WIB di TKP (Tempat Kejadian Perkara).

“Korban mengendarai kendaraan sepeda motor dari arah barat menuju timur,” Ujar Kapolsek Sumberrejo, Senin (1/3/2022).

Diduga korban mengantuk, kemudian mengendarai kendaraan dengan oleng ke kiri atau utara sehingga menabrak pohon, yang ada di Utara jalan di Desa Prayungan.

“Akibat kejadian tersebut, Korban pun mengalami luka serius hingga akhirnya meninggal dunia di TKP,” tambah AKP Hufron.

Selanjutnya korban dievakuasi ke RSUD Sumberejo untuk menjalani tindakan Visume et repertum, dan kejadian ini kemudian ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Bojonegoro.

Petugas Unit Laka kemudian mengamankan kendaraan yang terlibat kecelakaan dan meminta keterangan sejumlah saksi atas peristiwa tersebut.

Kapolsek Sumberrejo juga mengingatkan kepada masyarakat pengendara kendaraan agar tidak melakukan kebut kebutan dan menaati peraturan lalu lintas yang ada. “Jika ngantuk agar istirahat, untuk terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” pesan AKP Hufron. (rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.