Meski Trotoar Sudah Bagus, Beberapa Ruas Jalan Bojonegoro Kota Banjir Akibat Hujan Deras

oleh -
oleh

Reporter: Sasmito

SuaraBojonegoro.com – Meskipun Trotoar dalam kota di samping sepanjang jalan Kota Bojonegoro Sudah Bagus, namun banjir masih terjadi apabila terjadi hujan, lebat Diwilayah Kota Bojonegoro, seperti yang terjadi pada tadi sore mengakibatkan beberapa ruas jalan kota dan juga jalan nasional di Kota Bojonegoro terendam air banjir dari hujan. Selasa (15/2/2022).

Adapun titik jalan yang tergenang air banjir akibat hujan deras yaitu, jalan Panglima Polim, Jalan Gajah Mada, Jalan Panglima Sudirman, dan beberapa titik di jalan Veteran Bojonegoro Kota dengan ketinggian air bervariasi mulai dari 20 centimeter hingga 40 centimeter.

Dari pantuan Media SuaraBojonegoro.com, akibat banjir dijalan tersebut beberapa kendaraan sepeda motor di jalan Panglima Polim sempat mengalami kemacetan akibat mesin kendaraan tersebut kemasukan air.

“Banjir karena hujan mas, ini sepeda motor saya macet kemasukan air soalnya airnya tinggi,’ Ujar Samsul salah satu warga Dander yang melintas di jalan Diponegoro.

Tidak sedikit warga dan pengguna jalan yang mengeluh akibat banjir tersebut, karena setiap kali hujan masih saja airnya menggenang, hal tersebut diduga kecilnya gorong gorong atau saluran air dibawah trotoar.

“Percuma mas kalau trotoarnya bagus tapi masih banjir saat hujan, mohon pemerintah harus tanggap dalam hal ini,” Ucap Samsul sambil memperbaiki kendaraannya.

Di Jalan Panglima Sudirman, air juga masih kedalam pertokoan yang berada di sekitar jalan yang tergenang air, tepatnya disekitar rumah dinas Kapolres Bojonegoro dan Rumah Dinas Wakil Bupati Bojonegoro.

Warga berharap aga pemerintah kabupaten Bojonegoro segera melakukan penanganan dan ada solusi agar tidak banjir dijalan yang menjadi langganan banjir saat musim hujan. (SAS/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.