Bersama Warga DPC NasDem Bojonegoro Tanam Ratusan Pohon Di Lingkungan Warga

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com  –  Guna meningkatkan produktivitas serta meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Bojonegoro, menanam ratusan pohon Alpukat Aligator di Kelurahan Ngroworejo, Kecamatan Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro. Minggu (13/02/22).

Politisi Partai NasDem, Sugeng Priyanto, menyampaikan jika kegiatan tanam pohon Alpukat Aligator ini merupakan program Partai NasDem sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat khususnya di wilayah Kabupaten Bojonegoro di bidang pertanian.

“Ini merupakan salah satu bentuk pengabdian partai NasDem kepada masyarakat di bidang pertanian,” katanya.

Pria yang akrab disapa Yanto Gatz atau Yanto Teluncung ini menuturkan jika wilayah Dusun Ngeroworejo, ini merupakan dusun yang berpotensi untuk dijadikan destinasi wisata alternatif untuk warga bojonegoro.

“Kita tanam di tambak warga setempat. Dan ini cocok untuk dijadikan destinasi wisata alternatif warga bojonegoro,” ujarnya.

Selain itu Yanto Gatz, juga mengapresiasi semangat dan kompaknya warga Dusun Ngeroworejo untuk maju dan meningkatkan ekonominya. Dalam kesempatan ini dirinya juga menegaskan jika saat ini Partai NasDem mempunyai program-program untuk masyarakat.

“Semoga program-program ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Nanti partai NasDem akan ikut serta mendampingi,” tegas pengusaha cafe & Resto Gatz Cafe ini.

Dalam kesempatan yang sama, Santo, selaku pemilik lahan tambak Dusun Ngeroworejo, mengaku senang dengan adanya program Partai NasDem yang dirasa sangat membantu masyarakat berlebih dimasa pandemi covid-19 ini. Pengusaha tambak dan kolam pancing ini menyatakan jika dirinya bersama masyarakat Dusun Ngeroworejo saat ini sedang mengembangkan tambak miliknya untuk dapat dijadikan destinasi wisata edukasi.

“Dengan adanya tanam pohon Alpukat Aligator ini sangat membantu kami. Sehingga tanaman alpukat aligator ini nantinya akan menjadi salah satu ikon,” pungkasnya. (Bim/red).

No More Posts Available.

No more pages to load.