Peduli Masyarakat Kurang Mampu, AKBP Muhammad Berikan Bansos

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Sebagai bentuk kepedulian Polres Bojonegoro terhadap masyarakat kurang mampu, Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad menyerahkan bantuan sosial berupa sembako serta tali asih kepada warga Desa Bareng Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro, Rabu (9/2/2022).

Penyerahan bantuan sosial, Kapolres Bojonegoro didampingi Kasat Intelkam AKP Beni Ulang Setiawan, Kasat Binmas AKP Agus Elfauzi, Kapolsek Ngasem AKP Imam Khanafi, Pemerintah Desa setempat dan Bhabinkamtibmas-Babinsa Desa Bareng.

Kapolres Bojonegoro mengungkapkan bahwa pemberian bantuan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan rasa empati Polres Bojonegoro terhadap masyarakat kurang mampu di wilayah hukum Polres Bojonegoro. Selain itu,Polres Bojonegoro memiliki program sedekah setiap hari.

“Personel Polres Bojonegoro setiap hari bersedekah tidak melihat besar kecilnya yang penting ikhlas. Dari sedekah itu kita salurkan kepada warga yang kurang mampu dengan memberikan paket sembako dan tali asih,” ucap Kapolres Bojonegoro.

Lanjut AKBP Muhammad pihaknya menyalurkan bantuan sosial ini adanya masyarakat yang chating ke nomor whatsapp Matur Pak Kapolres.

“Kita perintahkan Bhabinkamtibmas untuk mengecek ternyata betul, ya kita tindak lanjuti. Semoga bermanfaat,” lanjutnya.

Warga yang mendapatkan bantuan sosial dari Polres Bojonegoro yakni Salipah, 75, Dusun Nglingi Desa Bareng Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro dan Srini, 51, Dusun Nglingi Desa Bareng Kecamatan Ngasem Kabupaten Bojonegoro. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.