Tempati Sekretariat Baru, Pengurus IPSI Bojonegoro Gelar Tasyakuran

oleh -

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Setelah lamanya bersekretariat di beberapa tempat, akhirnya Pengkab (Pengurus Kabupaten) IPSI (Ikatan Pencak Silat Indonesia) Bojonegoro menempati sekretariat baru yang disediakan oleh Dispora Pemkab Bojonegoro di Lokasi GOR Dabonsia yang beralamat di Ngumpakdalem, Kecamatan Dander, Bojonegoro.

Pembukaan Kantor atau sekretariat baru ini ditandai dengan tasyakuran yang dihadiri oleh seluruh pengurus IPSI Bojonegoro dengan melakukan pemotongan tumpeng oleh Ketua IPSI Bojonegoro, H. Endro Setyo Wahono.

“Mulai sekarang kita akan tempati ruangan yang disediakan oleh Dispora Bojonegoro sebagai tempat untuk kita berkoordinasi dan juga berdiskusi untuk kemajuan IPSI Bojonegoro Kedepan,” Ungkap Ketua IPSI Bojonegoro, Jum’at (28/1/2022).

Dikatakan juga bahwa selain itu, kegiatan pelatihan para atlit Pencak silat juga bisa dilakukan di GOR Dabonsia, sehingga bisa terpusat para atlit untuk latihan.

Hal ini juga sebagai bentuk persiapan pengurus IPSI Bojonegoro guna menindaklanjuti surat dari Pengprov IPSI Jawa Timur terkait pelaksanaan Pra Por PROV Pencak Silat yang rencananya akan ditempatkan di Bojonegoro.

“Dengan sekretariat baru ini semoga akan menjadi semangat kita guna meningkatkan prestasi IPSI untuk kabupaten Bojonegoro,” Tambah¬† Endro.

Pria yang juga tenaga pengajar di Tingkat SMP ini juga menyampaikan terima kasih kepada Kepala Dispora Bojonegoro yang telah memberikan tempat untuk sekretariat guna Pengurus IPSI agar bisa menggelar koordinasi dan juga sebagai kegiatan administrasi IPSI Bojonegoro.

“Terima kasih juga bahwasanya Dispora banyak memberikan dukungan terhadap IPSI serta kegiatan kegiatan lainnya untuk peningkatan IPSI demi membawa nama baik Bojonegoro,” Pungkas Endro. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.