Sebuah Mobil Terbakar Di Jalan Nasional Bojonegoro, Diduga Konsleting Arus Listrik Accu

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebuah Mobil minibus dengan Plat Nomor B 2882 TGY harus mengalami kebakaran dijalan raya Nasional Padangan Bojonegoro, tepatnya Desa Cengungklung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Bojonegoro, Sabtu (29/1/2022).

Dari data yang dihimpun oleh awak media ini, bahwa sebelumnya diketahui oleh warga ada sebuah mobil yang mengeluarkan asap diduga kebakaran dan selanjutnya warga melapor ke Pos Lantas Asembakul, lalu dilanjutkan ke Pos Damkar, karena asap dan api semakin kelihatan.

Mobil milik Ahmad Munir (40) warga Kecamatan Brondong. kabupaten Lamongan ini, kemudian terbakar karena api merembet ke jalur lainnya.

Ahmad Adi Winarto selaku Kabid Penanganan Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro menyebutkan, bahwa setelah mendapatkan laporan adanya mobil terbakar, pihaknya langsung bergerak menuju lokasi kebakaran pada pukul 13.45 WIB.

“Dan kebakaran dapat dipadamkan pada pukul 14.15 WIB dengan mengerahkan 1 unit armada (1 unit water suplay dari Pos Padangan, beserta 3 personil Pos padangan,” terang Ahmad Adi Winarto.

Tidak ada korban jiwa dalam insiden kebakaran tersebut, namun pemilik kendaraan mengalami kerugian sekitar Rp60 juta, Dan dugaan Penyebab Kebakaran akibat Konsleting listrik pada jalur accu. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.