Respon Cepat Kasat Lantas Polres Bojonegoro Terkait Pohon Penyebab Laka

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Kasat Lantas Polres Bojonegoro AKP Rizal Nugra Wijaya bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro, menindaklanjuti aduan masyarakat tentang adanya Pohon yang berdiri melebihi bahu jalan. Sehingga sering menyebabkan terjadinya kecelakaan, Jum’at (28/1/22).

“Hari ini kami merespon adanya aduan masyarakat, yang menginformasikan ada kecelakaan karena menabrak pohon yang posisinya melebihi bahu jalan,” terang Rizal.

Ia menjelaskan, hasil dari cek lokasi bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Bojonegoro memang benar bahwa ada Pohon yang posisinya melebihi bahu jalan. Dari bekas pohon, diduga sering di tabrak oleh pengendara.

“Sudah kita cek, memang pohon yang posisinya agak di tengah. Ini sangat membahayakan pengendara. Terima kasih kepada masyarakat yang sudah menginformasikan kepada kami,” imbuhnya.

Sementara itu, Kepala Bidang Persampahan dan RTH Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bojonegoro Muhayanah menegaskan bahwa, pihaknya mendapatkan rekomendasi dari Satuan Lalu Lintas Polres Bojonegoro. Dengan seringnya terjadi kecelakaan di lokasi berdirinya Pohon tersebut, pihaknya akan segera memindah Pohon tersebut.

“Kita segera exsekusi. Kemungkinan kita potong, karena kondisi pohon juga sudah tua dan tidak produktif lagi untuk penghijauan,” ucapnya.

Masyarakat Kabupaten Bojonegoro saat ini dipermudah dengan layanan Matur Pak Kapolres. masyarakat bisa menginformasikan apa saja kepada Kapolres Bojonegoro melalui media sosial maupun nomer whatsapp 081333662227. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.