Pasar Ayam Karangpacar Terbakar, 6 Unit Kios Hangus

oleh -

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sebanyak 6 unit kios di pasar ayam Banjarrejo harus terbakar dan hangus, bangunan eks terminal yang difungsikan untuk kios oleh warga di pertigaan TGP Kaliketek Kelurahan Karangpacar RT. 23 RW. 03 Kec./Kab. Bojonegoro Terjadi pada pukul 23.30 WIB. Kamis (271/2022).

Disampaikan oleh Kabid penyelamatan dan Penyelamatan Dinas Damkar Pemkab Bojonegoro, Ahmad Adi bahwa Kronologi Kebakaran diperkirakan terjadi pada pukul 23.30 WIB. Dinas Damkar Pos Kota menerima laporan pukul 00.09 WIB. Petugas sampai di TKK pukul 00.15 WIB. Dan kebakaran dapat dipadamkan pada pukul 01.15 WIB dengan mengerahkan 3 unit armada Fire Truck beserta 16 personil dari Pos Kota, serta dibantu 2 unit Truck Water Suplay dari BPBD beserta 5 personil.

“Adapun Penyebab Kebakaran¬† Masih dalam proses penyelidikan petugas kepolisian,” Ujar Ahmad Adi Winarto, Jum’at (28/1/2022).

Untuk Total Kerugian sementara Kurang Lebih Rp. 22.000.000,- yang Terdiri dari 6 kios berukuran 3x3m terbakar habis beserta isinya. “Tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut,” Pungkas Adi Winarto.

Petugas juga memberikan sosialisasi kepada korban dan warga masyarakat setempat terkait bagaimana cara mencegah kebakaran, penanganan awal kebakaran, serta sosialisasi terkait tupoksi Dinas Damkar. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.