Kasat Lantas Bojonegoro Gelar ‘Cakep Pol’ Wujudkan Tertib Lalu Lintas 

oleh -
oleh

SuaraBojonegoro.com – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro menggelar “Cakep Pol” (Cangkruk Kamseltibcarlantas bersama Polantas) di Desa Sambiroto Kecamatan Kapas Kabupaten Bojonegoro, Jum’at(28/1/2022).

Kegiatan Cakep Pol ini menyerap gagasan dari masyarakat khususnya warga Desa Sambiroto agenda utama acara ini.

Kasat Lantas, AKP Rizal Nugra Wijaya mengatakan mengajak warga Desa Sambiroto untuk saling bersinergi demi mewujudkan kamseltibcarlantas melalui kegiatan pembinaan dan penyuluhan.

“Dengan kegiatan ini yang bertema “Cakep Pol” (Cangkruk Kamseltibcarlantas bersama Polantas) dengan harapan masyarakat dapat bersinergi dengan Satlantas Polres Bojonegoro terkait tertib berlalu lintas di jalan raya,” kata Kasat Lantas.

Rizal menambahkan masyarakat Desa Sambiroto untuk bisa menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas sehingga mampu mengkampanyekan program keselamatan dan ketertiban berkendara di jalan raya.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan saat ini Polres Bojonegoro memiliki aplikasi berbasis android melalui nomor whatsapp yakni “Matur Pak Kapolres” dengan nomor 0813 3366 2227, dengan adanya Matur Pak Kapolres masyarakat dapat menyampaikan apa saja baik adanya kejadian tindak pidana, kecelakaan, konflik sosial disekitar atau permasalahan lainnya. Sehingga permasalahan yang ada di masyarakat dapat terselesaikan dengan pelayanan Polri.

“Apa yang didapat dalam kegiatan “Cakep Pol” ini dapatnya disampaikan kepada keluarga, kerabat dan tetangga sekitar. Dengan kesadaran tertib berlalu lintas dapat meminimalisir angka kecelakan di jalan raya. Silahkan masyarakat dapat menggunakan aplikasi berbasis whatsapp untuk menyampaikan permasalahan disekitar bapak-ibu,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2012 ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.