Kurangi Beban, Kapolres Bersama Dandim Bojonegoro Buat Warga Tersenyum Dengan Bantuan Sembako

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Pandemi Covid 19 yang saat ini masih dirasakan dampaknya oleh sebagian masyarakat, dan juga membuat sulitnya perekonomian ditingkat bawah khususnya. Namun untuk membuat masyarakat yang kurang mampu sedikit lega, Kapolres Bojonegoro Bersama Dandim Bojonegoro berupaya membuat warga kurang mampu ini tersenyum dengan bantuan paket Sembako.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad bersama Komandan Kodim (Dandim) 0813/Bojonegoro, Letkol Arm Arif Yudho Purwanto memberikan paket sembakodan santunan kepada keluarga kurang mampu di Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Rabu (26/1/2022).

“Bantuan paket sembako dan santunan ini, merupakan bentuk dukungan kami untuk meringankan beban ekonomi keluarga yang kurang mampu,” terang Kapolres Bojonegoro didampingi Dandim 0813/Bojonegoro beserta PJU Polres Bojonegoro kepada awak media ini.

Kapolres dan Dandim juga menyempatkan untuk berkomunikasi dengan salah satu warga yakni Mbah Rubiyah, Rt. 08 Rw.02 Desa Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro.

“Semoga bermanfaat ya, Mbah,” ucap Kapolres. (Re/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.