Waspada Ranting dan Dahan Pohon Rawan Patah Dijalan Nasional Bojonegoro

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Banyaknya pohon besar di sepanjang jalan Nasional antara Sunberrejo menuju Balen, harus membuat pengendara kendaraan atau pengguna ajakan Nasional dari Babat Menuju Bojonegoro ini harus ekstra hati hati, karena dimusim hujan yang terkadang disertai angin  ini rawan sekali patah dan jatuh di jalan.

Hal ini dikarena sebelumnya juga sering sekali terjadi ranting pohon yang patah bahkan dahannya juga, apalagi jika angin besar maka dapat menumbangkan pohon pohon besar di sisi selatan jalan raya ini.

“Sudah pernah datang Paran dijalan saat angin besar dan berdampak macet, namun takutnya pas tiba tiba parah terus mengenai kendaraan maka rawan juga kecelakaan,” Kata Yasin warga Margomulyo, Kecamatan Balen, Rabu (26/1/2022).

Dikatakan juga, jika musim kemarau memang pohon ini bisa mensejukkan para pengguna jalan, namun seiringnya waktu pohon atau penghijauan di pinggir jalan ini mulai besar dan memang rawan bahaya.

“Warga dan pengguna jalan berharap bisa dirapikan agar tidak membuat cemas pengguna jalan karena ranting dan dahan pohon ini berada persis diatas jalan,” Tambah Warga Yang Lain, Warno.

Masih dimusim penghujan yang terkadang disertai angin ini, diharapkan kepada pengguna jalan yang melintas dan terdapat ranting dan dahan pohon diatasnya hendaknya waspada dan berhati hati untuk menghindari hal yang tidak diinginkan. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.