Kapolres Bojonegoro: Vaksin Anak Sudah Mencapai 77.8 Persen

oleh -

SuaraBojonegoro.com – Kapolres Bojonegoro, AKBP Muhammad Lakukan Monitoring Vaksin Anak di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Jono Kecamatan Temayang Kabupaten Bojonegoro, Rabu(26/1/2022).

Kegiatan tersebut selain dihadiri Kapolres Bojonegoro, hadir pula Dandim 0813/Bojonegoro, Letkol. Arm. Arif Yudho Purwanto, Forkopimca Temayang, dan Kepala Sekolah SDN 1 Jono serta para guru.

Kapolres Bojonegoro menyampaikan ucapan terima kasih kepada SDN 1 Jono yang hari ini telah melaksanakan kegiatan Vaksinasi Anak. Monitoring pelaksanaan vaksinasi yang diselenggarakan oleh tiap-tiap polsek dimana dalam jangka waktu pelaksanaan di targetkan memenuhi 100% penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro.

“Target yang akan dicapai hingga memenuhi 100% penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro, ” Kata AKBP Muhammad.

Muhammad juga menambahkan bahwa pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 %, Polres Bojonegoro beserta Polsek jajaran akan mendorong percepatan vaksin anak hingga mencapai 100% vaksin anak usia 6-11 tahun.

“Pelaksanaan vaksin anak usia 6-11 tahun di wilayah hukum Polres Bojonegoro telah memasuki capaian 77,8 %, serta pihaknya akan mendorong percepatan vaksin hingga 100% ” Jelas Muhammad.

Dengan pelaksanaan vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus Covid-19 dengan varian baru. Penyaluran vaksin anak usia 6-11 tahun ini mendorong terlaksananya kegiatan pembelajaran tatap muka di sekolah 100%.

“Vaksinasi dilakukan agar dapat melindungi anak dari penyebaran virus Covid-19 dengan varian baru, sehingga terbentuknya kekebalan komunal bagi anak,” pungkas Pria lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 2003 ini. (Red/Lis)

No More Posts Available.

No more pages to load.