Tingkatkan Sinergitas, Dandim Dan Kapolres Ngopi Bareng  Dengan Wartawan

oleh -
oleh

Reporter: Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Sinergitas antara TNI dan Polri di wilayah kabupaten Bojonegoro akan berjalan lebih baik lagi ditambah sinergitas dengan awak media untuk menumbuh kembangkan informasi yang ada disemua institusi TNI dan Polri, sehingga setiap program kerja akan dapat diakses oleh masyarakat luas.

Hal ini seperti disampaikan oleh Komandan Kodim 0813/Bojonegoro, Letkol amd Arief Yudho Purnomo yang didampingi oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Muhammad dalam acara ngopi bareng  bersama awak media yang bertugas di wilayah liputan Bojonegoro, bertempat disalah satu kafe di jalan Srinayan kelurahan Kadipaten Bojonegoro, Selasa (25/1/2022).

“Kerja sama yang baik antara Kodim Bojonegoro bersama awak media akan memberikan manfaat yang baik untuk masyarakat dengan segala bentuk informasi dalam yang positif untuk membangun Bojonegoro kedepannya,” Ujar Letkol amd Arief Yudho.

Dandim juga menambahkan bahwa sinergitas yang baik antara Kodim 0813 dengan wartawan selayaknya diteruskan, sehingga informasi informasi terkait kegiatan kodim juga dapat di terima oleh masyarakat.

Seperti terkait pandemi Covid 19 yang saat ini terdapat varian baru yaitu omicrone juga harus diketahui oleh masyarakat luas terkait bahaya sebaran virus Covid 19 varian baru ini.

“Kami bersama TNI dan Polri akan terus mensosialisasikan terkait pencegahan Covid 19 dan juga penegakkan Protokol kesehatan di Masyarakat,” tambahnya.

Kegiatan ngopi bareng ini juga dihadiri oleh Pengurus AJI (Aliansi Jurnalis Independen) Bojonegoro, PWI (Persatuan Wartawan Indonesia) Bojonegoro, SMSI (Serikat Media Siber Indonesia) Bojonegoro, FJTB (Forum Jurnais Telieevisi Bojonegoro) dan juga para perwira Kodim 0813 beserta jajaran Pasi di Lingkungan Kodim Bojonegoro. (Rum/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.