Lantai Trotoar Jalan JA Suprato Bojonegoro Kota Ini Ada Yang Rusak, Hati-Hati Jika Berjalan Diatasnya

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Kerusakan lantai Trotoar terjadi di jalan Jalksa Agung Suprapto, tepatnya berada di sisi kiri jalan yang mulai retak lantainya dan juga ada yang sudah pecah. Selasa (25/1/2022).

Sebaiknya para pejalan kaki harus hati-hati jika melintas atau berjalan di trotar ini, karena bisa rawan tersandung atau menginjak bagian lantai trotoar yang pecah tersebut.

“Sudah beberapa Minggu lantai trotoar ini pecah, namun kita tidak tahu apa penyebabnya, cuma harus hati hati saja kalau berjalan diatasnya,” ujar Prapto warga Banjarrejo yang saat itu melintas.

Pantauan media siber SuaraBojonegoro.com, trotoar yang berada di sisi kiri jalan tersebut sudah banyak yang pecah di sejumlah titik dan pengerjaannya naik turun, bahkan tutup parit pun sudah hilang.

Pembangunan trotoar ini mengunakan dana APBD Bojonegoro tahun 2021. Dan proyek ini di kerjakan oleh CV  Putra Abadi. Hingga berita ini di tulis pihak CV belum memberikan jawaban apapun terkait dengan hal tersebut.

Kepala Dinas PU PKPCK (Pekerjaan Umum Perumahan, Kawasan dan Pemukiman Cipta Karya) Pemkab Bojonegoro, Adi Wicaksono belum memberikan jawaban ketika di konfirmasi melalui akun Wathsappnya mengatakan bahwa untuk Trotoar yang ada dijalan jaksa Agung Suprapto yang sudah mulai rusak, memang susah masuk masa perawatan.

“Trotoar di jalan jaksa Agung Suprapto kalau sudah rusak harus dilakukan perawatan,” Kata Adi Wicaksono melalui akun Wathsappnya saat dikonfirmasi wartawan media ini.

Untuk pengerjaan Trotoar dijalan Jaksa Agung Suprapto ini selesai dikerjakan pada tahun berapa, namun juga belum ada jawaban kepastian. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.