Polres Bojonegoro Gelar Apel Pasukan Pamor Keris

oleh -

Reporter : Ciprut Laela

SuaraBojonegoro.com – Polres Bojonegoro pagi ini menggelar Apel Gelar Pamor Keris (patroli motor penegakan protokol kesehatan di masyarakat) di wilayah Kabupaten Bojonegoro 2022. Apel itu dipimpin langsung oleh Bupati Bojonegoro.

Apel dilaksanakan lapangan presisi Polres Bojonegoro, dan dihadiri oleh seluruh anggota polres Bojonegoro, Brimob Bojonegoro, TNI Bojonegoro, Satlantas, BPBD (Badan Penanggulangan bencana Daerah),  Dishub (Dinas Perhubungan),  Dinas kesehatan, RS Bayangkara, kepala kejaksaan Negeri Bojonegoro, Ketua Pengadilan Negeri Bojonegoro dan PM (polisi militer).

Dalam pantauan media suarabojonegoro.com bahwa apel ini dilaksanakan untuk mengurangi pelangaran protokol kesehatan yang terjadi di kabupaten Bojonegoro.  Dan melaksanakan patroli dengan sasaran penetapan protokol kesehatan sekaligus juga melaksanakan kegiatan dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas di wilayah Jawa timur .

Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pre-emtif dan preventif Jawa timur dengan harapan, dengan adanya kegiatan tersebut penyebaran virus covit 19 dapat dikendalikan. Patroli  ini dilaksanakan secara serentak di tingkat provinsi maupun kabupaten kota di wilayah Jawa timur, sehingga untuk saat ini tidak hanya untuk tingkat provinsi saja melainkan seluruh kabupaten kota akan melaksanakan kegiatan dalam rangka peningkatan kesehatan.

Dalam sambutannya, AKBP Muhammad menekankan anggotanya untuk bersikap humanis dan simpatik dalam melaksanakan tugas. Dia meminta para anggotanya bertindak secara profesional.

“Ada beberapa penekanan kepada personel yang terlibat dalam Patroli motor ini. Pertama, laksanakan operasi ini dengan persuasif, humanis, dan simpatik,” kata Kapolres Bojonegoro, Senin (24/01/2022) pagi.

Kapolres juga meminta untuk anggota memperhatikan attitude di lapangan, tetap jaga sopan santun dan profesional, guna memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. (Prut/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.