Nyaris Diamuk Warga, Diduga Pelaku Pencuri Gagal Gondol Handphone

oleh -
*) Foto Ilustrasi

SuaraBojonegoro.com – Pria terduga pencurian sebuah Handphone ini nyaris diamuk warga sebelum anggota kepolisian dari Polsek Sukosewu datang, nasib baik masih berpihak pada pria yang diduga mencuri Hanphone ini yaitu berinisial S (33) warga Asal Desa / Kecamatan Sugihwaras, Kabupaten Bojonegoro. Sabtu (20/1/2022) kemarin.

Petugas Polsek Sukosewu langsung mengamankan terduga pencuri Handphone ke Polsek setempat sebelum warga berdatangan yang sudah emosi karena ulah S tersebut, sedangkan Korbannya bernama Ngali (68) Warga Desa Sidodadi, Kecamatan Sukosewu.

Sebelumnya warga yang mengetahui adanya Handphone milik korban dibawa pencuri, kemudian melakukan pengejaran dengan menggunakan sepeda motor, Pelaku berhasil di amankan di Jalan poros Desa Klepek, Kecamatan Sukosewu, setelah di lakukan pengejaran.

Diduga modus pencuri ini denga  modus sebagai pembeli rongsokan dan masuk kedalam rumah korban serta menawarkan diri akan membeli barang bekas atau rongsokan milik korban pada pukul 12.00 wib di Dusun Gempol, Rt 04 Rw 04, Desa Sidodadi, Sukosewu.

Menurut Korban, Pada saat transaksi korban masuk ke ruang tengah rumahnya dengan meninggalkan HP di atas meja yang di charger. Kesempatan itu di manfaatkan oleh pelaku dengan mengambil HP tesebut lalu pamit pergi.

“Setelah orangnya pergi saya baru tahu kalau handphone saya sudah tidak ada, dan kemudian saya bilang ke tetangga dan mengejar pelaku,” Ujar Ngali pada wartawan.

Dan kemudian pembeli rongsokan itu akhirnya di temukan setelah dikejar di jalan poros Desa Klepek, Sukosewu. Dan korban kemudian minta tolong warga untuk menangkap pelaku, lalu Handphone milik korban ada pada pria tersebut.

Beruntung, setelah di lakukan penangkapan bersama warga, personil Polisi yang ada di lokasi segera bertindak cepat membawa pelaku ke mapolsek, sehingga amukan massa yang geram dengan ulah pelaku bisa di hindari.

Dari data yang dihimpun awak media ini, bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di Mapolres Bojonegoro untuk dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut.

“Memang benar ada terduga pelaku pencurian yang diamankan oleh angg

Adapun Handphone yang dicuri oleh terduga peaklu dengan merk Huangmi hasil dan pelaku mengendarai sepeda motor yamaha mio warna hijau. (Sas/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.