DMI Padangan, MWC NU Padangan dan RSUD Padangan Gelar Vaksinasi Booster

oleh -

Oleh: Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com : Pada Ahad wage, 26/12/2021 DMI Padangan, MWC NU Padangan bekerjasama dengan RSUD Padangan, DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kecamatan Padangan, MWC NU Padangan mengadakan Vaksinasi dosis tiga (booster) kegiatan vaksin booster dilaksanakan setelah Pengajian WISATA ROHANI Ahad Pagi dengan penceraham KH. Agus Said dari Tuban dalam rangka penguatan iman dan vaksinasi penguatan imun. Adapun penyelenggara kegiatan Vaksin adalah DMI Padangan, MWC NU Padangam, Takmir Masjid Mashuri Siroj Padangan bekerjasama dengan RSUD Padangan.

Menurut Drs. Abu, M.Pd.I selaku pengurus MWC NU Padangan, mengatakan bahwa kegiatan Vaksinasi penguatan imun (booster) kali ini bekerja sama dengan RSUD Padangan, DMI Kecamatan Padangan, dalam rangka ikut menguatkan imun masyarakat dalam perang melawan virus Covid 19. Alhamdulillah bisa menjaring jamaah pengajian yang belum menerima vaksin booster (dosis tiga), dosis satu dan dosis dua berjumlah 32 orang.

Pada kesempatan ini saya selaku pengurus MWC NU Padanga mengucapkan terima kasih kepada RSUD Padangan, DMI Kecamatan Padangan, seluruh jamaah pengajian Wisata Rohani Ahad pagi yang ikut serta mensukseskan program pemerintah agar masyarakat Indonesia bebas Corona. Semoga kedepan bisa bersinergi lagi dengan kegiatan yang lain tidak hanya vaksinasi tetapi bisa mengadakan program pengobatan gratis. Tambah Abu diakhir keterangan (Sew/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.