Pelapor Data Otentik Bupati Anna Muawanah Apresiasi Kinerja Polres Bojonegoro 

oleh -
oleh

Reporter : Bima Rahmat

SuaraBojonegoro.com – Setelah melakukan penyelidikan dan pemanggilan terhadap Bupati Bojonegoro Anna Muawanah, terkait data autentik Polres Bojonegoro kini telah mengeluarkan Surat Pemberitahuan Perkembangan Hasil Penyidikan (SP2HP). Kamis (20/01/22).

Anwar Soleh, selaku terlapor menjelaskan jika terkait dengan laporannya dirinya saat ini telah mendapatkan 2 surat SP2HP yakni pertama tanggal 10 Januari. Dalam surat SP2HP tersebut, lanjutnya, terdapat keterangan jika Bupati Bojonegoro Anna Muawanah tidak hadir memenuhi undangan dengan alasan menyelaraskan dengan jadwal kedinasan.

Namun Bupati Bojonegoro Anna Muawanah akhirnya hadir memenuhi undangan penyidik untuk memberikan klarifikasi atau keterangan seputar pelaporan terkait data otentik dirinya yang dilaporkan oleh Anwar Soleh.

Kepada awak media mantan Ketua DPRD Kabupaten Bojonegoro ini menuturkan jika dalam kasus ini pihak penyidik akan melakukan gelar perkara dengan hasil penyidikan yang telah didapatkan guna mendapatkan kepastian hukum.

“Tadi sempat saya tanyakan kapan gelar perkaranya. Tadi penyidik sudah membuat surat ke Polda dan hari ini masih di Kapolres,” ujarnya.

Dengan dikeluarkannya surat SP2HP ini dirinya mengapresiasi kinerja Polres Bojonegoro yang proaktif menanggapi laporan warganya. Anwar Soleh juga mengajak semuanya untuk ikut mengawal kasus ini.

“Mari kita kawal bersama-sama,” pungkasnya. (Bim/sas).

No More Posts Available.

No more pages to load.