Terpilih Jadi Ketua DKC Garda Bangsa Bojonegoro, Gus Shofi Segera Susun Program Kerja dan Kepengurusan

oleh -
oleh

Reporter : Arum Sekar

SuaraBojonegoro.com – Gus Shofi, sapaan akrab dari anggota DPRD Bojonegoro yang duduk di Komisi D, Ahmad Shofiyullah, kini terpilih dan menjabat sebagai ketua organisasi sayap Dari DPC PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) yaitu DKC (Dewan Koordinasi Cabang) Garda Bangsa Kabupaten Bojonegoro menggantikan Abdullah Umar dalam Musyawarah Cabang (Muscab) yang digelar Kamis (13/1/2022).

Pasca terpilih dalam Muscab DKC Garda Bangsa sebagai ketua, Gus Shofi menyampaikan dihadapan Wasekjen Dewan Koordinasi Nasional (DKN) Garda Bangsa Yusuf Hamdani, dan Ketua DKW (Dewan Koordinasi Wilayah) Jawa Timur Ubaidillah. Serta Segenap pengurus DPC PKB dan DKC Garda Bangsa Kabupaten Bojonegoro bahwa pihaknya akan segera membentuk kepengurusan dan juga menyusun program orga isasi kedepan.

“Saya sampaikan terima kasih atas amanah dan kepercayaan yang diberikan kepadanya. Untuk mengemban amanah sebagai ketua DKC Garda Bangsa,” Ujarnya.

Dirinya.juga akan melakukan melakukan konsolidasi-konsolidasi dan memberikan sosialisasi kepada para pemuda untuk memahami apa itu garda bangsa dan kemudian untuk bergabung bersama sama demi mencetak kader Bangsa yang tangguh dan juga punya potensi yang lebih baik.

Gus Shofi terpilih untuk ketua DKC Garda Bangsa Periode periode 2022 – 2026 dan didampingi oleh sekretaris yang juga disepakati dalam muscab yaitu
Yuwono Ronaldo Sampoerna, dan Bendahara Ferry Febrianto yang disepakati dalam Muscab di kantor aula DPC PKB Bojonegoro.

Abdullah Umar selaku Ketua DKC Garda Bangsa Periode sebelumnya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Ahmad Shofiyulloh sebagai ketua DKC garda bangsa kab. Bojonegoro 2022-2026, serta menyampaikan agar DKC Garda bangsa yang baru segera bergerak. Untuk menyusun program kerja, ajak seluruh pemuda-pemudi, komunitas-komunitas dan elemen kepemudaan untuk bergabung. Bersama-sama berkreasi dan maju bersama-sama.

“DKC Garda Bangsa merupakan organ sayap badan otonom dari DPC PKB Bojonegoro. Organisasi ini memiliki peran dan tanggung jawab untuk menggaet pemilih milenial. Sekaligus, sebagai wadah kreatifitas bagi pemuda-pemuda untuk berperan aktif dalam berbagai sendi kehidupan dan pembangunan,” terang Abdullah Umar.

Dijelaskan juga bahwa DKC Garda Bangsa merupakan organ sayap badan otonom dari DPC PKB Bojonegoro. Organisasi ini memiliki peran dan tanggung jawab untuk menggaet pemilih milenial. Sekaligus, sebagai wadah kreatifitas bagi pemuda-pemuda untuk berperan aktif dalam berbagai sendi kehidupan dan pembangunan. (Rum/SAS)

No More Posts Available.

No more pages to load.