Keharmonisan Bupati dan Wakil Bupati Tuban Saat Peresmian Jembatan Kare Jadi Perhatian Warga

oleh -
oleh

Reporter: Ciprut Laila

SuaraBojonegoro.com – Bupati dan wakil Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, SE., dan H. Riyadi, SH., keharmonisan kedua pimpinan kabupaten Tuban ini patut di contoh, dan menjadi perhatian masyarakat yang hadir dan melihat peresmian jembatan Kare (Kanor Rengel atau Jembatan Terusan Bojonegoro Tuban. Rabu (12/1/2022).

Dalam pantauan media siber suarabojonegoro.com di lokasi Bupati dan wakil Bupati  Tuban tampak sangat harmonis, mulai dari aktivitas bersantai di lokasi, kedatangannya, dan saat saling berpegangan pada pita secara bersamaan di waktu memotong pita pembukaan jembatan.

“Keharmonisan ini lah yang nantinya membuat kabupaten/kota yang di pimpinnya menjadi maju dan berkembang lebih baik lagi. Bahkan dalam keakraban bupati dan wakil Bupati Tuban ini patut di contoh, hal ini menggambarkan, pentingnya nilai-nilai kebaikan dan keharmonisan dalam masa kepemimpinan,” terang Mulyani warga Soko, Tuban.

Bahkan keharmonisannya saat memotong pita pun menjadi pusat perhatian para jurnalis di lokasi, pasalnya di kabupaten Bojonegoro hampir tidak pernah terjadi hal seperti itu.

Mulyani juga memaparkan, sungguh indah dan tentram hari melihat kedua pemimpin di kabupaten Tuban dan berharap dengan keharmonisan tersebut akan membawa semua masyarakat di kabupaten Tuban menjadi lebih maju lagi.

“Dan semua masyarakat Tuban akan menjadikan contoh keharmonisan bapak Bupati dan wakilnya ini di setiap perjalanan hidup. Karena bagi saya, orang lain saja yang berjuang demi kemajuan negara bisa rukun dan harmonis, maka kita sebagai masyarakat yang di pimpinnya pun akan bisa menjadi rukun dan lebih baik maju lagi,” ujar Mulyani. (Prut/Red)

No More Posts Available.

No more pages to load.