DMI dan PMI Bojonegoro Laksanakan MOU

oleh -
oleh

Oleh: Said Edi Wibowo

SuaraBojonegoro.com – Pada Senin,10/1/2021 bertempat dikantor PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Bojonegoro, Jalan Sawunggaling No. 7 Bojonegoro. Dilaksanakan penandatangan Kerja sama/MOU (Memorandum Of Understanding) antara DMI (Dewan Masjid Indonesia) Kabupaten Bojonegoro dan PMI (Palang Merah Indonesia) Kabupaten Bojonegoro

Hadir pada kegiatan MOU dari pihak DMI Ketua DMI dan beberapa pengurus antara lain Hanafi, Ali Musthofa, Budi Djatmiko, Usman, Masduki, Kun Cahyono.

Menurut Ketua PMI Kabupaten Bojonegoro, dr. Hernowo, dengan adanya MOU ini semoga bisa mempererat kerjasama antara DMI dengan PMI dalam bidang Kepalang Merahan, kebencanaan, santunan, dan donor darah.

Untuk donor darah sebelum kerjasama dilaksanakan beberapa kegiatan telah dilaksanakan dan dimasa krisis persediaan darah saat Ramadhan misalnya kita kerjasama dengan masjid untuk bisa menyelenggarakan donor darah, harapannya kedepan setelah MOU donor darah makin lancar.

Selanjutnya menurut H. Hanafi, MM, selaku ketua DMI Kabupaten Bojonegoro bahwa MOU ini dalam rangka mewujudkan misi DMI memakmurkan dan dimakmurkan, sehingga yang memenuhi syarat donor harapannya agar bisa donor untuk kemanusiaan. Jadi ada istilah kita belum bisa shodaqoh uang kita bisa shodaqoh darah untuk kemanusiaan, tambah Hanafi diakhir keterangan.(Sew/red)

No More Posts Available.

No more pages to load.